Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 27 Aug 2016 12:29 WIB ·

Total Sport


 Total Sport Perbesar

Spa – Lewis Hamilton akan memulai balapan GP Belgia dari posisi buncit karena pergantian mesin. Kini fokusnya adalah mencoba mempertahankan keunggulan di klasemen.

Hamilton akan memulai balapan di Sirkuit Spa Francorchamps, Minggu (28/8/2016) dari posisi belakang karena mendapatkan penalti. DriverMercedes itu mendapatkan penalti turun 30 posisi karena dua kali melakukan pergantian mesin dan sejumlah komponennya, masing-masing di sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Mercedes kemungkinan masih akan melakukan perubahan lain pada mesin atau komponennya di sesi berikutnya, mengingat tambahan penalti tak akan berpengaruh banyak pada Hamilton. Satu hal positif dari langkah ini adalah, mereka bisa menguji mesin dan komponennya untuk sisa musim, meski pebalap harus memulai balapan dari posisi buncit.

Bagi Hamilton, kini dia berharap bisa tetap mendapatkan hasil bagus meski tak akan mudah. Pebalap asal Inggris itu akan mencoba menjaga keunggulan atas rekan setimnya, Nico Rosberg, di klasemen kejuaraan. Saat ini Hamilton memuncaki klasemen dengan nilai 217, 19 poin di depan Rosberg.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa balapan dari belakang itu secara khusus menarik, tapi itulah yang saya hadapi dan saya akan melakukan yang terbaik dengan situasi itu. Saya suka aksi balap, jadi itu tidak masalah,” kata Hamilton dikutip Crash.

“Saya mendengar mereka mengatakan para pebalap Red Bull cepat, Force India juga cepat, dan Ferrari ada di suatu titik. Masuk ke-10 besar itu mungkin bukan hal yang sulit, tapi melewati orang-orang inilah yang akan lebih sulit.”

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

DPMPP-KB Aceh Utara Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

27 June 2024 - 12:21 WIB

Trending di Uncategorized