Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 30 Aug 2016 13:46 WIB ·

Pengurus Perbakin Aceh Masa Bakti 2015-2019 Dilantik


 Pengurus Perbakin Aceh Masa Bakti 2015-2019 Dilantik Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Aceh masa bakti 2015-2019 resmi dilantik di Hermes Hotel Banda Aceh, Senin (29/8) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun Rakyat Aceh, kepengurusan Perbakin Aceh masa bakti 2015-2019, ini sebagai Ketua Umum dipercayakan kepada Irjen Pol Husain Hamidi, Wakil Ketua Syafrial Antony, Sekretaris Umum Tarmizi, Wakil Sekretaris Aula Rahman sedangkan Humas dan IT ditempati Febriansyah.

Pelantikan pengurus Perbakin Aceh baru dilakukan Sekretaris Sekjen PB Perbakin Indra Wargadalem, mewakili Ketua Umum PB Perbakin Bambang Trihatmodjo yang berhalangan hadir.

Ketua Umum Perbakain Aceh, Irjen Pol Husain Hamidi, dalam sambutannya, berterimakasih kepada pengurus Perbakin periode 2011-2015 yang telah mengemban tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya untuk telah bekerja menjalankan tugas. Kami di kepengurusan ini akan lebih bekerja dengan baik lagi dalam meraih prestasi, kemudian kegiatan atau program-program lainnya,” kata Kapolda Aceh itu.

Ia menyebutkan dalam memilih susun pengurus baru telah dilakukan dengan selektif, karena tantangan yang akan dihadapi perbakin akan makin berat. Untuk itu ia berharap agar pengurus baru ini bisa bekerja sama dengan baik.

Lebih lanjut ia juga mengajak pengurus baru ini untuk membuktikan bahwa pengurus baru ini bisa mengemban tugas dengan baik.

“Mari kita buktikan, bersama-sama, bergotongroyong meraih prestasi yang lebih baik,” sebutnya.

Pelantikan ini mengangkat tema Raihlah Prestasi “Sang Juara Tidak Muncul Tiba-tiba. Tampak juga sejumlah pejabat Forkopimda seperti Sekda Aceh Dermawan, Kajari Aceh Raja Nafrizal dan sejumlah pejabat lainnya.

Pelantikan diawali dengan penampilan tarian Ranup Lampuan. Sebelum dilantik, semua pengurus baru diminta kesediaannya disumpah dan selanjutnya dilantik dan serta menandatangani berita acara.(mag-68/mai)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

ISBI Aceh Beri Ruang Seniman dan Budayawan Raih Gelar Sarjana

16 July 2024 - 20:12 WIB

Presiden Jokowi Transit di Aceh Sebelum Bertolak ke Abu Dhabi

16 July 2024 - 18:03 WIB

Pimti Kemenkumham Aceh Hadiri Rakordal Program Dukman Tahun 2024

16 July 2024 - 15:52 WIB

Waskita Karya Bangun Lapangan Pacu Kuda Persiapan PON Aceh – Sumut

16 July 2024 - 15:40 WIB

AKN Aceh Barat dan DSI Gelar Pelatihan Sembelih Ayam Halal

16 July 2024 - 15:11 WIB

Polres Aceh Besar Gelar Farewell Parade dan Tradisi Pedang Pora dalam Rangka Lepas Sambut Jabatan Kapolres

16 July 2024 - 06:17 WIB

Trending di METROPOLIS