Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 30 Aug 2016 14:20 WIB ·

Semen Indonesia Expo 2016, Targetkan Transaksi Rp4,5 Miliar


 Semen Indonesia Expo 2016, Targetkan Transaksi Rp4,5 Miliar Perbesar

GRESIK (RA) – Sebanyak 308 pelaku usaha mengikuti Semen Indonesia Expo 2016 dalam rangka memperingati HUT ke-59 Pabrik Gresik Semen Indonesia yang diselenggarakan di Wisma A Yani Gresik. Acara dibuka oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Ahyanizzaman.

 

Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Ahyanizzaman mengatakan bahwa Semen Indonesia Expo 2016 ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperdayakan produk – produk khususnya dalam negeri, meningkatkan kecintaan masyarakat pada produk dalam negeri serta memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan transaksi dagang langsung. Selain itu expo ini juga bertujuan sebagai sarana rekreasi dan hiburan kepada masyarakat. Karena Semen Indonesia expo diramaikan berbagai jenis wahana permainan dan sajian hiburan untuk anak dan keluarga.

 

“Semen Indonesia expo 2016 yang digelar mulai 30 Agustus hingga 3 September ini diikuti oleh produk – produk unggulan diantaranya produk otomotif, elektronik, property, perbankan serta kuliner,” kata Ahyanizzaman, melalui siaran pers kepada Harian Rakyat Aceh, Selasa (30/8).

 

“Tingginya daya beli masyarakat pada kegiatan expo tahun lalu, perusahaan menargetkan kenaikan transaksi sebesar 5% pada tahun ini, yakni sebesar Rp4,5 miliar. Diharapkan, stand otomotif bisa menyokong transaksi hingga 60% dari target, mengingat pada expo ini mereka menjual varian baru,” terang Ahyanizzaman.

 

“Dalam expo ini, Perusahaan juga berupaya memperkenalkan dan mempromosikan pengusaha kecil dan menengah. Sebanyak 38 mitra binaan Semen Indonesia akan berpartisipasi pada Expo tahun ini. Ada yang berbeda pada expo tahun ini, yaitu keikutsertaan 17 wirausahawan baru. Berbagai produk unggulan mereka mulai batik, makanan, meuble, fashion dan kerajinan kulit akan dipamerkan”. jelas Ahyanizzaman.

 

Selain bazar dan pameran, Semen Indonesia expo 2016 akan diisi dengan kegiatan pentas musik yang digelar setiap malamnya. Tak ketinggalan penampilan grup reog Pudhak Arum Semen Indonesia yang membuka expo dengan tarian berjudul “Jayalah Semen Indonesia” dilanjutkan dengan atraksi paramotor dengan atraksi pilot berputar di langit membawa bendera Semen Indonesia. Sementara untuk menarik animo masyarakat datang ke acara juga akan dibagikan doorprize dengan berbagai macam hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung serta alat-alat elektronik. (ril/adi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PLN ULP Tapaktuan Siagakan Personil Antisipasi Cuaca Buruk

23 May 2024 - 02:54 WIB

Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya

22 May 2024 - 11:51 WIB

SMK Negeri 2 Bener Meriah Binaan Capella Melaksanakan BLUD SMK

21 May 2024 - 12:02 WIB

Godaan Warna Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125

20 May 2024 - 16:30 WIB

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

20 May 2024 - 15:24 WIB

PT Pupuk Iskandar Muda Hadir di Kegiatan Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke-10 Tahun 2024

19 May 2024 - 18:37 WIB

Trending di EKBIS