Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 4 Sep 2016 10:43 WIB ·

Akibat Perselingkuhan Sekdes Diminta Pecat


 Akibat Perselingkuhan Sekdes Diminta Pecat Perbesar

ILUSTRASI

SUKA MAKMUE (RA) – Kasus seksual di Nagan Raya kian meresahkan. Ironisnya, melibatkan para perangkat desa yang seharusnya menjadi panutan.

Setelah heboh kasus mantan keuchik diduga melakukan pencabulan, kemarin, terungkap oknum Sekretaris Desa (Sekdes) di Kecamatan Darul Makmur, melakukan perselingkuhan.

Sekdes berinisial TLS itu berselingkuh dengan janda beranak anak satu berinisial YL.

Akibat cinta terlarang, YL melahirkan seorang bayi perempuan. Proses persalinan berlangsung normal di Bidan Anita, Gampong Pulo Tengah, Kecamatan setempat, sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (1/9).

Perempuan yang sudah dua tahun menjanda itu, akui telah khilaf dan termakan bujuk rayu TLS. Kini ia hanya bisa menangis dan merawat buah hati tercinta berusia dua hari.

“Dulu dia mau minikahi saya, dan dia mau bertangung jawab, tapi setelah saya melahirkan seorang bayi ini, dia sudah tidak mengaku jika bayi ini hasil selingkuhan denganya,” jelas YL, Jumat (2/9).

YL meminta TLS untuk bertanggungjawab terhadap bayinya, “Saya masih menunggu jawaban dari TLS untuk bertangungjawab ini semua, bila dia tetap tidak mau mengaku, saya akan pikirkan dulu, apa saya yang terus rawat bayi ini atau diberikan kepada pengasuh,” kata YL sambil meneteskan air mata.

“Saya Sudah Difitnah”

Oknum Sekdes di Kecamatan Darul Makmur, TLS dikonfirmasi Rakyat Aceh, mengatakan dirinya sudah difitnah. Menurutnya, tudahan berselingkuh itu tidak benar.

Ia menyebutkan tudahan perselingkuhan tanpa bukti. Kasus tersebut telah membuat dirinya dan istri sering bertengkar. Namun hingga kemarin, dirinya masih bisa berbelanja bersama istri.

Selain itu, ia juga mengakui beberapa kali menghadiri pangilan penyidik Polsek Darul Makmur di Alue Billie, dimintai keterangan oleh penyidik.

“Jika saya dituduh melakukan perselingkuhan dengan YL, itu tidak benar, itu saya sudah difitnah, dia entah sama siapa melakukan selingkuhan, sudah menuduh saya,” kata TLS.

Minta Camat Pecat Ketua Pemuda setempat, meminta camat untuk mencopot oknum Sekdes yang diduga melakukan perselingkuhan dengan YL di gampong mereka.

“Ini sangat memalukan kita, seorang aparatur gampong melakukan perbuatan yang tidak terpuji itu, maka kita meminta pihak berwenang untuk mencopot oknum sekdes tersebut,” katanya. (ibr/mai)

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Gelar Tes Kesegaran Jasmani Periodik I 2024 dan UKP

22 May 2024 - 14:27 WIB

Arah Baru HMI Aceh, Bersama Muhammad Fadli Wujudkan HMI ‘Meuseuraya’

22 May 2024 - 13:45 WIB

Satgas Stunting Puji Reaksi Cepat PUPR Aceh Barat

21 May 2024 - 19:34 WIB

Pemkab Pidie Jaya Pertahankan WTP ke 10

20 May 2024 - 14:37 WIB

Salman Alfarisi Pertama Dapat Dukungan dari PNA

19 May 2024 - 06:22 WIB

 Generasi Muda Harus Hormati dan Lestarikan Budaya Simeulue

17 May 2024 - 16:24 WIB

Trending di DAERAH