Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 5 Sep 2016 05:58 WIB ·

Bupati Aceh Jaya Mutasi Pejabat Eselon II


 Bupati Aceh Jaya Mutasi Pejabat Eselon II Perbesar

LOGO ACEH JAYA

 

CALANG (RA) – Pemerintahan Aceh Jaya di bawah kepemimpinan Bupati, Ir. Azhar Abdurrahman, melakukan perombakan kabinet kerja di lingkungan SKPK Aceh Jaya, yang dilaksanakan di aula lantai III kantor bupati Aceh Jaya, Jum’at (2/9) lalu. Mutasi dilakukan kepada pejabat eselon II dan III.

Dalam sambutannya, Azhar Abdurrahman mengatakan, mutasi jabatan dinilai dari loyalitas dan kinerja pejabat. Dan dilakukan untuk meningkatkan kinerja pejabat selaku pelayan publik dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan loyalitas yang tinggi demi kepentingan masyarakat umum serta menjaga integritas sebagai aparatur negara, diharapkan dapat memberikan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dalam menghadapai tantangan di era perkembangan jaman yang terus berkembang, bupati berharap seluruh pegawai negeri sipil untuk selalu menjawab setiap tantangan dan hambatan yang dihadapi,sehingga dapat mewujudkan good governence.

Azhar menambahkan, dalam melaksanakan pengabdian kepada negara, setiap ASN (Apartur Sipil Negara) agar dapat memiliki terobosan dan inovasi. Dengan SDM yang dimiliki ini, merupakan perubahan serta setiap aparatur sipil harus memiliki terobosan yang baru dalam memajukan daerah ini.

Sementara itu Sekda Aceh Jaya, Drs Teuku Irfan TB Kepada Rakyat Aceh terkait pelantikan para pejabat esalon II dan III mengatakan, selain rotasi jabatan, mutasi ini juga dilakukan karena ada pejabat yang pensiun.

“Pejabat yang baru tidak menutup kemungkinan ke depan akan dilakukan pengukuhan kembali dengan adanya perubahan nomenklatur. Sesuai dengan peraturan yang baru, seluruh kabupetan/kota harus dilaksanakan pada Desember secara besar-besaran,” kata Irfan.

Kita, tambah Sekda, butuh melakukan penyegaran kepada seluruh pejabat dengan harapan dapat memperbaiki seluruh kinerja dinas, dalam memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat. (mag-67/ara)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH