Ribuan Warga Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan JADIN

HM Jamin Idham, didampingi Chalidin Oesman mengukuhkan Tim Pemenangan JADIN tingkan Kecamatan Darul Makmur, Nagan raya, Ahad (4/9). IBRAHIM ISTRA/RAKYAT ACEH

 

SUKA MAKMUE (RA) – Ribuan masyarakat Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, memadati lapangan bola kaki Gampong Karang Anyar, untuk mengikuti acara pengukuhan tim pemenangan HM Jamin Idham SE dan Chalidin Oesman SE (Jadin), sebagai pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

Dalam acara tersebut juga dideklarasikan Barisan Muda Jadin (BM Jadin) Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Tripa Makmur.

Tim Pemenangan Jadin tingkat Kecamatan Darul Makmur dipimpin M. Taleb, penasehat M. Kasem Ibrahim (mantan Wakil Bupati Nagan Raya 2006-2012), dan diisi sejumlah struktur lainnya dari tokoh masyarakat di kecamatan itu.

Sementara itu, Barisan Muda Jadin merangkul semua pemuda di Kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, dengan program memperjuangkan kemenangan M Jamin Idham dan Chalidin Oesman sebagai Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya, dalam Pilkada 2017 mendatang.

Pasangan dari kalangan pengusaha ini maju setelah diusung Partai Demokrat (3 kursi), Partai Aceh (3 kursi), Partai Gerindra (2 kursi), Partai Bulang Bintang (1 kursi), dan Partai Kebangkitan Bangsa (2 kursi).

Ada juga partai nonkursi yang ikut mendukung pasangan Jadin, yakni Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtra (PKS), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Total delapan partai dengan 11 kursi. (ibr/ara)