Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 9 Sep 2016 06:54 WIB ·

Minibus Angkut Kambing Seruduk Kios


 Minibus Angkut Kambing Seruduk Kios Perbesar

Tabrak kios 

 

TAPAKTUAN (RA) – Satu unit mobil kijang inova warna hitam BK 1468 BD, Rabu dinihari mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Sawang II, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (7/9) dinihari.

Mobil yang dikendarai Fahrul Razi (30), warga Gampong Padang Matang, Kecamatan Kaway XIV, Aceh Barat ini melaju dari arah Tapaktuan menuju Blangpidie. Setiba di lokasi sopi hilang kendali dan menabrak sebuah kios yang berada di sisi jalan.

“Mobil itu tiba-tiba menabrak kios milik Saipul yang berada di sisi kiri jalan. Kios rusak, body mobil bagian depan juga peot (ringsek). Peristiwa tersebut terjadi subuh tadi sekira pukul 04.30 Wib,” kata Sekretaris Gampong Sawang II, Baihaqi.

Menurut keterangan saksi, di dalam mobil naas tersebut terdapat seekor kambing beserta empat penumpang dan sopir. Hingga saat ini mobil tersebut belum dievakuasi.

Kapolsek Sawang, AKP Mustafa yang dikonfirmasi Rakyat Aceh mengatakan, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Anggotanya saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab lakalantas itu.

“Menurut informasi yang saya terima dari anggota, penyebab kecelakaan karena sopir kelelahan dan mengantuk. Barang bukti berupa seekor kambing sudah diamankan di Mapolsek,” terang Mustafa, yang mengakui sedang di luar kota melalui melalu telepon seluler seraya. (dir/ara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

LSM Datangi DPRK Bener Meriah

24 July 2024 - 15:59 WIB

Kesiapan Jelang Pilkada 2024, Polres Aceh Utara Gelar Latihan Dalmas

24 July 2024 - 15:52 WIB

Amal Hasan: Perlu Dukungan Regulasi Untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif di Aceh Jaya

23 July 2024 - 15:09 WIB

Said Mulyadi-Saiful Anwar Kantongi SK Cabup-Cawabup Dari PKB

23 July 2024 - 13:50 WIB

PT PIM Edukasi 500 Anak SD Bersama PDGI

22 July 2024 - 16:40 WIB

LSM Garis Merah Ancam Gelar Aksi Jika Badan Kehormatan Dewan Tidak Segera Bertindak

22 July 2024 - 15:26 WIB

Trending di DAERAH