Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 15 Sep 2016 05:52 WIB ·

PKS Bagikan Daging Kurban


 PKS Bagikan Daging Kurban Perbesar

BERBAGI DAGING KURBAN : Ketua DPD PKS Pidie, membagikan paket daging qurban kepada warga Blang Paseh, Kota Sigli, Pidie, Rabu (14/9). (zian mustaqin/rakyat aceh)

 

SIGLI (RA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang dan Pidie, membagikan daging kurban. Di Pidie sebanyak 730 paket daging Qurban dibagikan sementara PKS Aceh Tamiang membagikan daging kurban hasil pemotongan i 6 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Ketua panitia kurban DPD PKS Pidie, Fadil Alwi, Kepada Rakyat Aceh, mengatakan paket tersebut dibagikan kepada lima daerah pemilihan di Pidie. “Ada delapan ekor lembu dan dua kambing yang kita potong, kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan,” terangnya.

Dia mengatakan, masyarakat harus tahu pentingnya berqurban, kita harapkan tahun depan kita bisa berqurban lebih banyak lagi. Karena banyak sekali hikmah yang kita dapatkan dalam berqurban, salah satunya peduli terhadap sosial masyarakat dan silaturrahmi antar ummat islam, pungkasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Aceh Tamiang Dedi Suriansah, MA mengatakan kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut sudah menjadi kegiatan rutin PKS yang dilaksanakan setiap tahunnya yakni pada saat Hari Raya Idul Adha.

Hewan kurban disembelih pada tahun ini kata Dedi Suriansah, merupakan sumbangan dari H. Mursil, S.H, M.Kn dan kader PKS kabupaten Aceh Tamiang.

Selain penyembelihan hewan kurban, pada kesempatan itu, PKS Aceh Tamiang juga melakukan penandatanganan Ikrar Bersama untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H,M.Kn dan H. T. Insyafuddin, ST periode 2017-2022.

Ikrar Bersama ini, selain ditandatangani oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Mursil, dan T. Insyafuddin juga ditandatangani oleh pengurus DPD PKS Aceh Tamiang serta ribuan kader PKS Aceh Tamiang dari tingkat Ranting yang berada kabupten Aceh Tamiang. (zia/urd/min)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH