Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 15 Sep 2016 05:45 WIB ·

Si GAM Dibacok Mahasiswa


 Si GAM Dibacok Mahasiswa Perbesar

DIBAWA AMBULANCE : Korban pembacokan Samsul Bahri, alias Si Gam Bin Nurdin,40,warga dusun Kuthang, Gampong Sagoe,Trienggadeng,Pidie Jaya,hendak dirujuk ke RSU Sigli karena mengalami luka parah di bagian bahu sebelah kanan, Selasa malam,(13/9). (rakyat aceh/amrizal arnida).

 

PIDIE JAYA (RA) – Samsul Bahri, alias Si Gam Bin Nurdin (40) warga dusun Kuthang, Gampong Sagoe, Trienggadeng, Pidie Jaya, terluka parah dibacok mahasiswa, M.Ramdani Bin Ramli (20), Selasa,(13/9) sekira pukul 20.00 WIB. Keduanya terlibat perkelahian diduga berlatar belakang dendam.

Keterangan Kapolres Pidie,AKBP Ali Khadafi,SIK melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Mulyadi, SH, sebelum kejadian, sekira pukul 20.00 WIB tersangka, juga warga sama dengan korban, keluar dari rumah menuju warung milik Wadena di Jalan B. Aceh – Medan.

Melihat korban berjalan sambil memegang parang, tersanngka juga mengambil parang disimpan di semak-semak pinggir jalan. Pada saat itu korban bermaksud membacok, namun keduluan dibacok, mengenai bahu korban sebelah kanan hingga mengalami luka parah.

Dikatakan Mulyadi, pembacokan tersebut diduga karena dendam. Sebelumnya korban juga pernah dipukul Ramdani pada hari yang sama, sekira pukul 12.00 WIB. Setelah kejadian tersebut, korban terus mencari-cari pelaku.

“Saat ini tersangka pembacokan tersebut sudah menyerahkan diri dan telah dijemput di rumah saudaranya atas nama Jamaluddin, di Gampong Mee Peuduk. Tersangka kita amankan dan dan diproses lebih lanjut di polsek Trienggadeng. Keluarga korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Trienggadeng.” ungkap Mulyadi sembari mengatakan korban sering membuat masalah di desa tempat tinggalnya dan sudah beberapa kali didamaikan di polsek Trienggadeng oleh perangkat desa setempat.

Pantauan Rakyat Aceh,pasca kejadian, korban pembacokan langsung dievakuasi ke RSU(Rumah Sakit Umum), Pidie Jaya oleh keluarganya. Sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Trienggadeng untuk mendapat bantuan medis, namun karena luka parah dan butuh perawatan lebih lanjut, korban dirujuk ke RSU Sigli. (amz/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

LSM Datangi DPRK Bener Meriah

24 July 2024 - 15:59 WIB

Kesiapan Jelang Pilkada 2024, Polres Aceh Utara Gelar Latihan Dalmas

24 July 2024 - 15:52 WIB

Amal Hasan: Perlu Dukungan Regulasi Untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif di Aceh Jaya

23 July 2024 - 15:09 WIB

Said Mulyadi-Saiful Anwar Kantongi SK Cabup-Cawabup Dari PKB

23 July 2024 - 13:50 WIB

PT PIM Edukasi 500 Anak SD Bersama PDGI

22 July 2024 - 16:40 WIB

LSM Garis Merah Ancam Gelar Aksi Jika Badan Kehormatan Dewan Tidak Segera Bertindak

22 July 2024 - 15:26 WIB

Trending di DAERAH