Salmaza Marah Minimnya Kehadiran Acara KLA

Wakil Wali Kota, Salmaza
Wakil Wali Kota, Salmaza

SUBULUSSALAM (RA) – Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza marah terkait minimnya kesadaran PNS untuk hadir setiap acara yang digelar oleh SKPK dan setiap acara yang digelar terkesan hanya sebagai serimonial saja “ saya perhatikan setiap acara yang digelar SKPK pasti yang hadir wajah lama, orangnya itu itu saja, sehingga terkesan setiap acara digelar hanya sebagai serimonial saja “ kata Salmaza saat menyampaikan sambutan pembukaan sosialisasi Kota Layak Anak (KLA) yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) di gedung serbaguna Dinas Pendidikan, Senin (19/9).

Salmaza mengaku saat ini  tingkat partisipasi khususnya bagi PNS di Negeri Sada Kata itu semakin lama semakin menurun. Bahkan, dalam acara itu Salmaza juga menyentil ketidakhadiran beberapa Kepala SKPK  “ seharusnya acara seperti ini harus melibatkan masyarakat jangan hanya PNS saja. Kalau PNS yang diundang orangnya itu-itu saja yang hadir “ ujar Salmaza.

Kehadiran peserta saat acara yang digelar, kata Salmaza bisa membludak apabila ada uang saku diberikan panitia atau bagi yang tidak hadir langsung dipecat “ coba acara ada uang sakunya pasti peserta banyak yang hadir atau bisa dipecat bagi PNS yang tidak hadir “ ungkap Salmaza geram.

Salmaza juga menyinggung terkait kehadiran PNS yang sangat minim. Salmaza mengaku malas mengambil sebagai pemimpin apel pagi di Setdako, karena yang dinasehati orang yang aktif masuk kantor sedangkan orang yang tidak masuk bahkan lebih mendapat jabatan “ saya akui kalau kepedulian PNS terhadap tanggungjawabnya sebagai abdi Negara sangat minim “ aku Salmaza.

Salmaza pun berharap kedepan setiap acara yang digelar untuk melibatkan masyarakat sehingga apa yang diberi narasumber langsung di sosialisasikan ditengah masyarakat “ karena yang perlu kita sosialisasikan seperti acara KLA ini seharusnya kepada masyarakat, kalau PNS mereka pasti sudah tau “ harap Salmaza (lim)