Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 25 Sep 2016 13:35 WIB ·

1.400 Peserta Ramaikan Fun Rally All New BeAT eSP 2016


 1.400 Peserta Ramaikan Fun Rally All New BeAT eSP 2016 Perbesar

Siswa siswi SMK mendapatkan pelatihan safety riding dari instruktur safety riding Honda pada rangkaian Fun Rally All New BeAT eSP 2016.
BeAT 2 & 3 : Siswa siswi SMK bersiap melakukan konvoi pada rangkaian Fun Rally All New eSP 2016.

JAKARTA (RA) – PT Astra Honda Motor (AHM) ‎menggelar Fun Rally All New BeAT esP 2016 yang diikuti oleh lebih dari 1.400 pecinta sepeda motor Honda BeAT di Tanah Air.

Kegiatan yang digagas oleh AHM bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia berlangsung sejak 10 – 30 September 2016. Sebanyak 28 paguyuban dan 28 sekolah binaan Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan wadah bagi para konsumen pecinta Honda BeAT untuk dapat saling bertukar informasi sekaligus mempererat jalinan silaturahmi melalui beragam kegiatan positif.

“Kami ingin selalu dapat menemani konsumen kami dalam beraktivitas‎, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Bersama mereka, beragam kegiatan sudah disiapkan untuk silaturahmi dan menikmati fasilitas taman kota di daerah masing-masing. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini.”

Pada kegiatan Fun Rally All New BeAT eSP para peserta yang terdiri dari pelajar, konsumen, dan komunitas Honda BeAT akan melakukan konvoy mengunjungi berbagai taman kota yang ada di masing-masing kota penyelenggara dipimpin oleh satu orang road captain. Para peserta dapat menikmati fasilitas taman kota menggunakan Honda BeAT mereka dengan tetap mengedepankan safety riding dalam berkendara sehingga tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selain itu para peserta juga ditantang untuk dapat bekerja sama dan mengatur strategi memecahkan tantangan dari games secara berkelompok. Para pemenang di setiap games nantinya akan bersaing untuk merebut gelar juara pada final battle yang diselenggarakan dengan beragam hadiah menarik. ‎

Selain games para pelajar dan komunitas akan diberikan edukasi terkait keselamatan berkendara serta kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda BeAT eSP melalui kegiatan riding test. (ril/ra)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

JNE dan KONI Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Pengembangan Olahraga Nasional

12 June 2024 - 15:16 WIB

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

12 June 2024 - 13:39 WIB

Fasilitas Anjungan Astra Agro, PT KTS Jadi Pioner di Perkebunan Sawit Aceh

11 June 2024 - 16:37 WIB

PLN Terangi Kehidupan Warga Sabang melalui Program Light Up The Dream

10 June 2024 - 16:53 WIB

Trending di EKBIS