Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 26 Sep 2016 06:17 WIB ·

Telkomsel Raih Brand of The Year Award


 Telkomsel Raih Brand of The Year Award Perbesar

London – Telkomsel meraih penghargaan Brand of The Year Award di ajang bergengsi World Branding Awards 2016 yang dihelat di London, Inggris. Penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik di dunia atas kinerja dan pencapaiannya ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, yang secara konsisten melakukan inovasi dalam produk dan layanannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengatakan, “Merupakan kehormatan besar bagi kami untuk menerima penghargaan ini, dimana hal tersebut membuktikan bahwa merek dan layanan yang kami tawarkan dipercaya oleh para pelanggan. Tentunya lebih penting dari hal tersebut, hal ini akan memacu Telkomsel untuk terus meningkatkan layanan, jaringan dan produk dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggan.”

Tahun ini total sebanyak 210 merek dari 30 negara berhasil membawa pulang penghargaan Brand of the Year, dimana para pemenang yang terpilih sebelumnya telah melalui proses penilaian unik yang meliputi tiga tahapan yaitu: valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara online. Telkomsel merupakan satu-satunya merek Telekomunikasi di kategori Mobile dari Indonesia yang terpilih untuk menerima penghargaan tersebut.

“Sebagai operator terbesar di Indonesia yang melayani 160 juta pelanggan, Telkomsel terus melakukan berbagai upaya peningkatan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan. Salah satunya melalui penggelaran 160.000 BTS yang secara konsisten dilakukan untuk memperluas jaringan hingga ke pelosok dan perbatasan Indonesia, agar masyarakat dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik”, jelas Adita.

Adapun untuk memberikan pelanggan pengalaman digital yang lengkap, tahun ini Telkomsel telah menetapkan tiga program unggulan yakni True Broadband Experience (TrueBEx), Digital World, dan Great Digital Payment Experience. Selain itu, layanan 4G LTE Telkomsel yang saat ini telah dinikmati sekitar 6 juta pelanggan telah hadir di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

World Branding Awards 2016 diselenggarakan oleh World Branding Forum, lembaga nirlaba global yang didedikasikan terhadap peningkatan standar branding untuk memberikan manfaat baik kepada komunitas industri maupun kepada masyarakat. Tahun ini terjadi peningkatan drastis pada jumlah partisipan, dimana lebih dari 120.000 konsumen turut memberikan hak pilihnya untuk lebih dari 2.800 merek dari 35 negara. (rel/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Meriahkan Hari Anak, THE REIZ SUITES ARTOTEL CURATED Medan Adakan Beragam Aktivitas Kreatif Untuk Anak – anak

24 July 2024 - 16:56 WIB

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 July 2024 - 16:15 WIB

Sinergi OJK Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan Pelaku UMKM di Aceh

23 July 2024 - 12:15 WIB

AHASS Gelar Pameran dan Service Murah di Abdya

22 July 2024 - 11:43 WIB

Pengguna BSI Mobile Tumbuh Signifikan, Nasabah BSI Aceh Kembali Bawa Pulang Mobil Lewat Hujan Rezeki BSI Mobile

22 July 2024 - 09:46 WIB

Tangis Haru Sudirman, PLN UID Aceh dan Kejaksaan Tinggi Aceh Terangi Hidup Kami

19 July 2024 - 10:49 WIB

Trending di EKBIS