Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Sep 2016 10:54 WIB ·

BNNP Aceh menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Teknis Diseminasi informasi P4GN


 BNNP Aceh menyelenggarakan kegiatan  Pembinaan Teknis Diseminasi informasi P4GN Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Badan Nakortika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menyelenggarakan kegiatan  Pembinaan Teknis Diseminasi informasi P4GN kepada BNNK di seluruh Aceh, Rabu (28/9).

Kegiatan yang diselenggarakan di Sultan hotel Banda Aceh,  ini dihadiri oleh 14 orang peserta dari perwakilan BNN Aceh.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah  Armensyah Thay  selaku Kepala BNNP Provinsi Aceh  dan Khairan,  Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Mereka memaparkan  materi sinergitas program BNN Provinsi dan BNN  kabupaten /kota dalam diseminasi informasi P4GN  kepada keluarga

“Peserta nantinya akan dilatih dalam kegiatan Training of Trainer Penggiat Anti Narkoba. Nanti mereka diharapkan meningkatnya peran dan pastisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Aceh,” kata Armensyah Thay.

Dikatakannya, para peserta yang terdiri dari 7 BNN Kota se – Aceh juga bekali  pemahaman tentang pentingnya Informasi P4GN kepada keluarga,remaja dan masyarakat,dalam upaya penanggulangan Indonesia darurat narkoba.

“Peserta yang merupakan pembuat kebijakan di satuan kerjanya masing-masing diharapkan mampu mengarahkan satuan kerjanya dalam mendukung penaggulangan narkoba di Banda Aceh,”sebutnya.

Kepala BNN Provinsi Aceh, juga  menjelaskan detail bahaya penyalahgunaan narkoba di Provinsi Aceh sudah sangat mengkhawatirkan. agar lembaga swasta ikut berperan serta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).(za)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Pemerintah Aceh Ikut Sosialisasi Geoportal Satu Peta 2.0

20 July 2024 - 17:26 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Tolak Israel Pada Olimpiade 2024, Sejumlah Ormas Islam Akan Gelar Aksi Damai

19 July 2024 - 14:58 WIB

Kontingen Kemenkumham Aceh Siap Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman

19 July 2024 - 13:44 WIB

Trending di NASIONAL