Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 6 Oct 2016 04:14 WIB ·

Bantuan Korban Kebakaran Terus Berdatangan


 Bantuan Korban Kebakaran Terus Berdatangan Perbesar

Bantuan Korban Kebakaran Terus Berdatangan

SUBULUSALAM (RA) – Bantuan untuk korban kebakaran Dusun Makmur Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam pada senin (3/10) sekira pukul 2.45 WIB dini terus berdatangan.

Camat Sultan Daualat, Khairunnas Bako kepada rakyataceh, Rabu (5/10) mengatakan kebakaran
menghanguskan 19 unit rumah warga dan satu unit TPA dan 22 unit rumah warga rusak ringan.
” Alhamdulillah sampai saat ini sudah banyak donator mengantarkan langsung bantuannyan ke posko untuk disalurkan kepada korban ” kata Khairunnas.

Khairunnas menjelaskan, bantuan korban sangat dibutuhkan karena dari 42 unit rumah terbakar, 19 unit diantaranya ludes hangus terbakar api tanpa meninggalkan selembar pakaian pun kepada korban yang mengalaminya.

Khairunnas pun mengaku saat ini 96 jiwa yang kehilangan tempat tinggal dari 19 kepala keluarga sebagian berada diposko penampungan dan sebagian memilih tinggal dirumah familinya ” kami dari muspika terus memantau dilapangan agar para korban tidak ada keluhan ” aku Khairunnas.

Ketua DPD II KNPI Subulussalam, Ade Suraya Martah mengatakan, pihaknya mengumpulkan pakaian layak pakaian dan sebagian pakaian baru dan langsung diserahkan pihaknya ke posko bantuan di Suka Maju. Hal ini dilakukan, kata Ade sebagai perhatian dan rasa peduli kepada korban kebakaran yang menghanguskan rumah dan barang berharga milik warga ” kita perhatian kepada para korban sebagai perhatian kita membantu para korban ” kata Ade. (lim/min).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

LSM Datangi DPRK Bener Meriah

24 July 2024 - 15:59 WIB

Kesiapan Jelang Pilkada 2024, Polres Aceh Utara Gelar Latihan Dalmas

24 July 2024 - 15:52 WIB

Amal Hasan: Perlu Dukungan Regulasi Untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif di Aceh Jaya

23 July 2024 - 15:09 WIB

Said Mulyadi-Saiful Anwar Kantongi SK Cabup-Cawabup Dari PKB

23 July 2024 - 13:50 WIB

PT PIM Edukasi 500 Anak SD Bersama PDGI

22 July 2024 - 16:40 WIB

LSM Garis Merah Ancam Gelar Aksi Jika Badan Kehormatan Dewan Tidak Segera Bertindak

22 July 2024 - 15:26 WIB

Trending di DAERAH