Lima Paslon Menyerahkan Dokumen Perbaikan

LANGSA (RA) – Lima pasangan calonWalikota dan Wakil Walikota Langsa telah menyerahkan semua dokumen perbaikan seseuai dengan batas waktu diberikan Komisi Independen Pemilihan (KIP) yaitu 4 Oktober 2016.

Ketua Pokja Pecalonan KIP Langsa, Marida Fitriani,MP, kepada Rakyat Aceh, Rabu,(5/10) menyampaikan ,kepada masyarakat ingin mengetahui siapa-siapa saja bakal pasangan calon (bapaslon) serta sejumlah informasi tentang bapaslon walikota dan wakil walikota langsa tersebut sudah dapat mengakses langsung pada Sistem informasi tahapan pilkada (SITaP)2017 pada hhtp://infopilkada.kpu.go.id/sitap-2017/index.php.
Selanjutnya pada tanggal 5 -11 Oktober 2016, KIP Kota Langsa akan melakukan penelitian terhadap perbaikan syarat calon baik calon walikota dan wakil walikota yg berasal dari perseorangan maupun parpol.

Pada saat bersamaan KIP juga disibukkan dengan penelitian administrasi dan analisis dukungan ganda untuk calon perseorangan yang nantinya akan kita sampaikan kepada panitia pemungutan suara melalui panitia pemilihan kecamatan.

“Ada pun batas akhir pada 11 Oktober untuk di faktual kembali di tingkat gampong selama 6 hari,” imbuhnya. (ris/min).