Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 12 Oct 2016 05:25 WIB ·

Kapolres Singkil Sambangi Kantor PWI


 Kapolres Singkil Sambangi Kantor PWI Perbesar

SUBULUSSALAM (RA) – Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam Jalan Malikulsaleh Kecamatan Simpang Kiri, Selasa (11/10).

Kedatangan Muhammad Ridwan didamping Kapolsek Simpang Kiri, AKP. Dede Kurniawan dan Kepala kantor Kesbangpol Linmas, Kota Subulussalam, Baginda Nasution disambut Ketua PWI Subulussalam, Khalidin bersama pengurus lainnya.

Dalam pertemuan hampir satu jam itu, Kapolres Muhammad Ridwan mengatakan bahwa tujuannya mendatangi kantor PWI tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan sebagai mitra.

Pria sering turun kelapangan untuk menyambangi masyarakat ini mengaku saat ini dua daerah wilayah hukumnya Singkil dan Subulussalam dalam keadaan kondusif. “Sebagai mitra kerja saya juga berharap pers sebagai sarana untuk pengawasan pelaksanaan tugas dijajaran Polres Aceh Singkil karena dengan adanya informasi dari rekan-rekan wartawan kami lebih mudah untuk mendapatkan informasi terlebih Polres Singkil memiliki dua daerah kawasan “ kata Muhammad Ridwan.

Kedepan, kata Muhammad Ridwan untuk memudahkan para wartawan mendapatkan informasi dari jajaran Polres Aceh Singkil, pihaknya akan membuat group Wathsaap untuk mempermudah informasi yang ditangani polres Aceh Singkil.

Sementara, Ketua PWI Kota Subulussalam, Khalidin mengapresiasi kunjungan Kapolres Muhammad Ridwan ke kantornya. Sebab, selain sering menyambangi rekan-rekan wartawan, kata Khalidin, Muhammad Ridwan juga sering turun kelapangan untuk menyambangi masyarakat “ langkah pak Ridwan patut diapresiasi karena sering turun kelapangan baik saat terjadi musibah kepada masyarakat maupun tidak dia tetap menjalin tali silaturrahmi “ aku Khalidin. (lim/min)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Gabungan dan Sidak Handphone Prajurit Cegah Judi Online

21 June 2024 - 14:23 WIB

Polisi Limpahkan Ibu dan Selingkuhan Kasus Pembunuhan Anak kepada Jaksa

20 June 2024 - 20:37 WIB

Bermain di Pantai Saat Libur Lebaran, Tiga Anak Terseret Arus Pantai Bantayan

19 June 2024 - 10:18 WIB

Dandim 0102/Pidie Serahkan Daging Kurban Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Warakawuri

18 June 2024 - 16:52 WIB

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Trending di DAERAH