Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 12 Oct 2016 05:25 WIB ·

Kapolres Singkil Sambangi Kantor PWI


 Kapolres Singkil Sambangi Kantor PWI Perbesar

SUBULUSSALAM (RA) – Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam Jalan Malikulsaleh Kecamatan Simpang Kiri, Selasa (11/10).

Kedatangan Muhammad Ridwan didamping Kapolsek Simpang Kiri, AKP. Dede Kurniawan dan Kepala kantor Kesbangpol Linmas, Kota Subulussalam, Baginda Nasution disambut Ketua PWI Subulussalam, Khalidin bersama pengurus lainnya.

Dalam pertemuan hampir satu jam itu, Kapolres Muhammad Ridwan mengatakan bahwa tujuannya mendatangi kantor PWI tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan sebagai mitra.

Pria sering turun kelapangan untuk menyambangi masyarakat ini mengaku saat ini dua daerah wilayah hukumnya Singkil dan Subulussalam dalam keadaan kondusif. “Sebagai mitra kerja saya juga berharap pers sebagai sarana untuk pengawasan pelaksanaan tugas dijajaran Polres Aceh Singkil karena dengan adanya informasi dari rekan-rekan wartawan kami lebih mudah untuk mendapatkan informasi terlebih Polres Singkil memiliki dua daerah kawasan “ kata Muhammad Ridwan.

Kedepan, kata Muhammad Ridwan untuk memudahkan para wartawan mendapatkan informasi dari jajaran Polres Aceh Singkil, pihaknya akan membuat group Wathsaap untuk mempermudah informasi yang ditangani polres Aceh Singkil.

Sementara, Ketua PWI Kota Subulussalam, Khalidin mengapresiasi kunjungan Kapolres Muhammad Ridwan ke kantornya. Sebab, selain sering menyambangi rekan-rekan wartawan, kata Khalidin, Muhammad Ridwan juga sering turun kelapangan untuk menyambangi masyarakat “ langkah pak Ridwan patut diapresiasi karena sering turun kelapangan baik saat terjadi musibah kepada masyarakat maupun tidak dia tetap menjalin tali silaturrahmi “ aku Khalidin. (lim/min)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH