Mualem Raup 70 Persen Suara

DPW PA Subulussalam Targetkan

SUBULUSSALAM (RA) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Subulussalam optimis mampu meraup suara untuk Muzakir Manaf pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Partai lokal terbesar itu targetkan memiliki suara 70 persen pada pesta demokrasi Februari tahun depan.

“Kami sangat yakin mendapat suara terbanyak untuk pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid di Pilkada 2017 mendatang khususnya di Kota Subulussalam,” kata Sekretaris DPW PA Subulussalam, Ardhiyanto Ujung, Rabu (12/10).

Menurutnya, selain struktur kader partai pendukung pihaknya juga sudah turun ke lapangan untuk sosialisasikan pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017 – 2022.

“Sebelumnya juga, kami khususnya pengurus PA juga sering turun ke desa-desa untuk memperhatikan masyarakat di sana,” kata pria yang akrap disapa Toto itu.

Toto mengungkapkan, kekuatan partai PA di Subulussalam saat ini masih sangat besar. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kader PA yang berhasil duduk di kursi legislatif. Saat ini, tiga orang dan salah seorang diantaranya duduk sebagai Ketua DPRK Subulussalam.

Meski saat ini tim pemenangan pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid untuk wilayah Kota Subulussalam belum ditetapkan, namun pihaknya terus berupaya mengambil simpati warga untuk memilih Muzakir Manaf- TA Khalid. “Kami terus melakukan pendekatan dengan masyarakat,” ujar Toto.
Menurutnya, Partai Aceh bersama partai pendukung seperti Partai Gerindra, PKS dan PBB terus melakukan komunikasi politik dan duduk bersama membahas susunan tim pemenang. Pekan ini akan di kirim ke Banda Aceh untuk ditetapkan.

Ia berharap pada masyarakat Kota Subulussalam untuk bersama-sama memenangkan pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid. Sebab, kata Toto bila pasangan ini meraup suara yang banyak, ia yakin Subulussalam akan lebih maju. “Kami mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf–TA Khalid,” harapnya. (lim/mai)