Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 24 Oct 2016 11:00 WIB ·

PLN Aceh Gelar Jalan Santai Peringati Hari Listrik Nasional


 PLN Aceh Gelar Jalan Santai Peringati Hari Listrik Nasional Perbesar

SERIBUAN masyarakat dan pegawai PLN mengikuti jalan santai dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke- 71, Ahad (23/10).

 

BANDA ACEH – (RA) – PT PLN (Persero) Wilayah Aceh gelar jalan santai dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 71, Ahad (23/10). Kegiatan ini diikuti sekitar 1500 peserta mulai dari pegawai dan keluarga besar PLN, masyarakat dan anggota TNI/Polri.

Jalan santai yang mengawali start dan finis di halaman kantor PLN Wilayah Aceh Jalan Tgk Daud Beureuh, Banda Aceh. Dengan menempuh rute seputaran Jalan Daud Beureuh – Simpang Jambo Tape – Lampriet dan finis di depan kantor PLN Aceh.

Kegiatan jalan santai berlangsung meriah, apalagi panitia panitia menyediakan 800 hadiah menarik sebagai doorprice. Mulai dari dua unit sepeda motor, puluhan sepeda, televisi, mesin cuci, kompor gas, dispenser, kipas angin, tas, handphone dan helm.

General Manager PLN Wilayah Aceh Bob Saril mengutarakan, jalan santai bersama dilaksanakan PLN Aceh merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HLN ke -71 yang akan diperingati 27 Oktober 2017.

Puncak acara peringatan HLN, kata Bob Saril akan diperingati dengan upacara pada 27 Oktober mendatang di Halaman Kantor PLN Wilayah Aceh. “Kegiatan ini akan diikuti seluruh pegawai PLN Aceh,” ujarnya.

Terkait dengan jalan santai, Bob Saril menjelaskan bahwa selain untuk memperingati HLN juga sebagai momentum silaturahmi dan sebagai sarana kampanye untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.

Pada kesempatan tersebut, Bob Saril juga menegaskan bahwa Hari Listrik Nasional bukan hanya miliknya PLN. Seluruh stakeholder kelistrikan juga patut merayakannya. Baik itu pemerintah daerah, seluruh BUMN mapun TNI/ Polri serta seluruh lapisan masyarakat, termasuk didalamnya asosiasi kelistrikan seperti Akli, Aklindo, Paklina.

Momentum peringatan ini, Bob Saril mengajak semua lapisan masyarakat di Provinsi Aceh untuk terus mendukung program kelistrikan nasional proyek 35.000 Mw. (mag-69)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized