Seperti Main Futsal, Persiraja Boyong 12 Pemain ke Jogja

SELEBRASI: Pemain Persiraja Banda Aceh merayakan gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan 16 besar ISC B 2016 di stadion H. Dimurthala, Banda Aceh akhir pekan kemarin. Laga itu berakhir imbang 1-1. FOTO: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Skuat Persiraja Banda Aceh hari ini (3/11) bertolak ke Yogyakarta via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), mereka sudah ditunggu tuan rumah PSIM Yogyakarta dalam lanjutan babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 pada Sabtu (5/10) mendatang.

Kubu Persiraja saat dikonfirmasi baru mendapat kabar dari pengurus berangkat ke Jogja kemarin sore, namun baik pemain dan pelatih belum tahu secara pasti pukul berapa keberangkatan mereka.

Dalam lawatan kali ini, manajemen laskar rencong menginstruksikan coach Akhyar untuk membawa 12 pemain saja. Keputusan ini membuat Akhyar Ilyas harus berpikir keras untuk memilih pemain yang siap bertanding nanti.

“Otomatis tim hanya memiliki 1 pemain cadangan di bench saat pertandingan di Jogja nanti, seperti main futsal saja,” kata Akhyar via seluler, Rabu (2/11) siang.

Namun, lanjut Akhyar, ia belum dapat memutuskan 12 pemain yang akan dibawa, pasalnya ia harus melihat kondisi terakhir pemain saat latihan yang digelar di stadion H Dimurthala, Banda Aceh. “Pemain yang dibawa belum dapat saya putuskan sekarang, saya harus melihat kondisi terakhir pemain,” ujarnya pada Rakyat Aceh sore kemarin.

Di klasemen sementara Grup A, Fahrizal Dillah dan kawan-kawan masih berstatus juru kunci dengan koleksi 1 poin, itu pun berkat hasil imbang saat bermain di kandang akhir pekan lalu. (mag-69/rif)