Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 3 Nov 2016 09:07 WIB ·

Andik Gabung Timnas di Yangon


 Andik Gabung Timnas di Yangon Perbesar

Andik

YANGON (RA) – Winger Timnas Andik Vermansah ‎dipastikan bergabung dengan skuat Garuda pada Kamis (3/11) sore. Dia langsung bergabung bersama Boaz Salossa ‎Cs dari Malaysia.

Media officer Timnas Bandung Saputra menuturkan, Andik sudah mengkonfirmasi, terbang dari negeri jiran, langsung ke Yangon.

“Dia nanti langsung terbang dari KL (Kuala Lumpur, red) sore ini. Dia mastiin gabung kok,” katanya, melalui pesan singkat Kamis siang.

Andik saat ini membela tim Selangor FA Malaysia. Usai menjalani partai final Piala Malaysia pada 30 Oktober lalu, Andik memang memilih untuk tak bergabung dengan pemusatan latihan Timnas di Karawaci, Tangerang.

Saat disinggung apakah Andik akan langsung mengikuti sesi latihan uji lapangan Timnas, nanti malam, Saputra tak bisa memastikan.

“Nanti tergantung pelatih dan pemainnya. Paling tetap ke lapangan tapi hanya latihan ringan, nggak bareng-bareng sama yang lain,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, ponsel dan watsaap Andik sedang tidak aktif. Dia beberapa hari ini memang belum melakukan komunikasi yang intens dengan media setelah sebelumnya tim Selangor gagal juara di Piala Malaysia.(dkk/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Andik Vermansah dan Persiraja Optimistis Menang

25 February 2024 - 15:18 WIB

Animo Tinggi, Behind Football Liga 2 Kunjungi Yayasan Difabel Di Aceh

24 February 2024 - 12:34 WIB

Progres Persiapan PON di Aceh Disampaikan ke Kemenpora

20 February 2024 - 22:38 WIB

Jelang Lawan Persiraja, Fisik dan Mental PSBS Meningkat

19 February 2024 - 13:53 WIB

Kata Andik Vermansah Tentang Persiraja vs PSBS Biak

18 February 2024 - 14:24 WIB

Awali Piala Dekan FISIP UIN Ar-Raniry,Tim Futsal SMK 2 Banda Aceh Cukur SMA 1 Kuta Baro 8-0

17 February 2024 - 12:08 WIB

Trending di LASKAR RENCONG