Persiraja Tahan Imbang PSIM 1-1

SELEBRASI: Pemain Persiraja Banda Aceh merayakan gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan 16 besar ISC B 2016 di stadion H. Dimurthala, Banda Aceh akhir pekan kemarin. Laga itu berakhir imbang 1-1. FOTO: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

JOGJA (RA)– Persiraja Banda Aceh, sukses mencuri satu poin dari laga tandangnya saat bermain di markas PSIM Jogja, laga yang berlangsung di Magelang itu, berakhir 1-1. Persiraja mencetak angka lewat gol Fahrizal Dillah, Sabtu (5/11).

Datang hanya membawa 12 pemain, tidak membuat Laskar Rencong -sebutan Persiraja- ciut, melainkan Persiraja tampil seolah tanpa beban. Justru tuan rumah yang terkena sanksi tanding tanpa penonton, harus berjuang lebih.

Persiraja sebenarnya sempat tertinggal di menit ke 39 saat Hendika Arga mencetak gol ke gawang Aulia Rahmat, gol itu bertahan hingga laga babak pertama usai.

Seolah bertenaga kuda, asuhan Akhyar Ilyas terus menekan tuan rumah di babak kedua, hasilnya pada menit 88, andalan lini depan Persiraja, Fahrizal Dillah sukses menyamakan kedudukan.

Penampilan Aulia Rahmat Sadam di bawah mistar gawang, juga patut mendapat jempol, satu penalti dari tuan rumah, sukses digagalkan. (rif)