Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 12 Nov 2016 18:46 WIB ·

Persiraja Bungkam Perssu Sumenep 3-0


 SELEBRASI: Pemain Persiraja Banda Aceh merayakan gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan 16 besar ISC B 2016 di stadion H. Dimurthala, Banda Aceh akhir pekan kemarin. Laga itu berakhir imbang 1-1. FOTO: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH Perbesar

SELEBRASI: Pemain Persiraja Banda Aceh merayakan gol ke gawang PSCS Cilacap dalam lanjutan 16 besar ISC B 2016 di stadion H. Dimurthala, Banda Aceh akhir pekan kemarin. Laga itu berakhir imbang 1-1. FOTO: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA)– Persiraja Banda Aceh menutup musim kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan kemenangan meyakinkan, 3-0 di stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Tiga gol Persiraja dicetak Fadhil Ibrahim, Vivi Asrizal dan Fani Aulia, Sabtu (12/11).

Sejak babak pertama, Persiraja sudah memasang target meraih kemenangan di laga ini. Sederet pemain tebaik diturunkan. Termasuk dua pemain yang baru pulih dari cedera, Fani Aulia dan Fadhil Ibrahim.

Namun demikian, pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta, hingga Fahrizal Dillah harus ditandu keluar saat babak pertama berakhir.

Dimulai babak kedua, pelatih Akhyar Ilyas merombak skema penyerangan dengan memasukkan Faumi Syahreza menggantikan Luthfi Fauzi, dan Zoel Fadhli menggantikan Dillah.

Alhasil, Fadhil Ibrahim yang memainkan peran sebagai ujung tombak, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Pada menit 56, melalui sontekannya Fadhil berhasil membuka pesta Laskar Rencong -julukan Persiraja-, Disusul gol Vivi Asrizal menit 86 dan ditutup dengan plessing indah Fani Aulia menit 90+2 yang mengenai sudut kanan gawang Perssu sebelum bola masuk ke gawang.

Namun sayang, torehan tersebut tidak membawa langkah Persiraja ke babak 8 besar, Persiraja hanya mampu mengemas lima poin, berkat dua kali imbang dan satu kali menang. (rif)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pihak Pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Krueng Keureuto Longsor “Akibat Hujan Deras”

21 May 2024 - 19:36 WIB

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

21 May 2024 - 16:45 WIB

Persiraja Mulai Ancang-ancang Persiapan Kompetisi Musim Depan

21 May 2024 - 12:09 WIB

Tim Sepakbola PON Aceh Gelar Ujicoba di Aceh Utara

17 May 2024 - 20:49 WIB

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

Pelatih Timnas Futsal Timor Leste, Tangani Tim Futsal Asal Aceh

9 May 2024 - 15:40 WIB

Trending di LASKAR RENCONG