Telkomsel Hadirkan Mytha Lestari di Festival of SMANSA Medan

 

Medan – Festival of SMANSA ke-8 FOS 8 adalah Kegiatan yang diselenggarakan oleh siswa SMAN 1 Medan untuk umum. Kehadiran group Band Slank dan Soundwave serta artis Mytha Lestari mampu menarik antusiasme ribuan masyarakat untuk menghadiri kegiatan yang di gelar di lapangan SMAN 1 Medan, pada minggu (13/11). Berbagai penampilan disuguhkan  dalam kegiatan yang mengambil tema Tropical ini.

 

Sebagai Perusahaan yang selalu mendukung kreatifitas kalangan remaja,Telkomsel juga tururt mensupport kegiatan tersebut dengan menghadirkan artis Mytha Lestari, sesuai kesepakatan bersama antara Telkomsel dan panitia pelaksana. Selain itu, Tekomsel juga turut memeriahkan bazar yang di gelar di lokasi kegiatan dan sekaligus memudahkan masyarakat dengan menyediakan produk – produk dan paket bundling Telkomsel .

 

Manager Branch Medan, Deni E Herwanto mengatakan,”Telkomsel selalu berupaya mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah – sekolah , bahkan tidak sedikit juga kegiatan – kegiatan untuk para siswa yang diselengarakan olehTelkomsel sebagai bentuk apresiasi dan pengembangan bakat mereka, baik kegiatan olah raga, seni  maupun pengembangan bakat lainnya,Kami selalu menyambut positif kegiatan serupa dengan harapan bisa memberi pengalaman dan motivasi yang baik di kalangan siswa”

 

Mytha Lesatari merupakan artis jebolan Mamamia 2007 yang telah melahirkan beberapa lagu dalam album solonya.Kehadirna Mytha dalam FOS 8 sebagai penyeimbang dianatara 2 group band yang dikenal memiliki penggemar setia, khususnya dikalangan remaja.Dalam setiap penampilannya, Mytha juga mencuri perhatian penonton yang memadati lapngan.

Setiap tahunnya kegiatan ini selalu mengambil tema yang berbeda – beda. Sedangkan kegiatan FOS kali ini panitia mengambil tema “Tropical” dengan maksud dan tujuan agar masyarakat peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, termasuk hutan.Selain penampilan artis, band  dari Jakarta panitia menyuguhkan penampilan acoustic lounge, band local serta atraksi dari para siswa SMAN 1 Medan.

 

Selain itu, dalam kegiatan ini juga terdapat bazar dengan menampilkan berbagai produk. Di Booth Telkomsel juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk sosialisasi produk serta edukasi internet kepada masyarakat.Khususnya selama kegiatan berlangsung Telkomsel juga memberikan diskon dan harga special bagi masyarakat yang melakukan transaksi di tempat.