Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 18 Nov 2016 09:07 WIB ·

BNNP Aceh Gelar Training Of Trainer (TOT) di Kalangan Pemuda Gampong


 Badan Narkotika Nasional provinsi (BNNP) Aceh gelar workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di Aceh Besar, Kamis (17/11).
RACHMAD RAMADANI/RAKYAT ACEH Perbesar

Badan Narkotika Nasional provinsi (BNNP) Aceh gelar workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di Aceh Besar, Kamis (17/11). RACHMAD RAMADANI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Banda Aceh (RA) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, menggelar pengembangan kapasitas TOT ( training of trainer ) di Lingkungan MAsyarakatdan Pemuda Gampong sejak tanggal 17 hingga 18 November 2016. Kegiatan itu dilangsungkan di The Pade Hotel, di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar.

Kegiatan yang diselenggarakan Bidang P2M, Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Aceh itu, menghadirkan narasumber Dra. Sinta Dame Simanjuntak, MA dan dari BNN Pusat Ir.Ricky Yunarfi, SH, M.si dan Ir. Mulyati dan juga hadir Kabid P2M BNNP Aceh Dedy Andria , SKM, M.Kes.
BNN Provinsi Aceh menyiapkan penggiat anti narkoba dari lingkungan masyarakat dan pemuda gampong yang ada di banda aceh yang berjumlah 20 Orang Peserta.

Sementara Dra. Sinta Dame Simanjuntak, menghimbau agar materi-materi yang telah diberikan kepada peserta agar dapat menjadikan ilmu bagi peserta dan peserta siap untuk menjadi penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat dan keluarga, Jelasnya (17/11).

Sosialisasi ini dilakukan untuk peningkatan kapasitas pemuda gampong sehingga pemuda -pemuda yang ada di gampong gampong di Banda Aceh agar mampu memberikan bimbingan dan ilmu kepada pemuda- pemuda yang lain.

Ia juga menyebutkan, dalam sosialisasi yang dilakukan Oleh BNNP Aceh Peserta juga diberikan pengetahuan dan materi-materi yang berkaitan dengan kemampuan menjadi penggiat anti narkoba dan juga mendapat pelatihan dasar untuk menjadi penggiat Anti Narkoba,Jelasnya.(LIzza)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized