Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 18 Nov 2016 02:35 WIB ·

Rumah Tarmizi Karim Ditembak


 Rumah Tarmizi Karim Ditembak Perbesar

Banda Aceh (RA) – Akhirnya, teror Pilkada terjadi di Banda Aceh. Kali ini sasaran perusuh Pilkada, calon Gubernur Aceh nomor urut 1 Tarmizi Karim. Rumahnya di Gampong Bandar Baru, Dusun Piranha, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh ditembak.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Tarmizi Karim sedang dalam perjalanan dari Bireun menuju Banda Aceh. Di rumahnya hanya ada Fahri, anak kandungnya.
Fahri sempat mendengar adanya suara letusan senjata api. Suara suara tersebut, ia juga melihat sepeda motor melintas.

 

Peristiwa tersebut terjadi saat Fahri pulang ke rumah sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (16/11). Namun peristiwa tersebut diketahui Kamis (17/11) pagi. Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh, dugaan penembakan diketahui pertama sekali oleh Pengamanan Tertutup (Pamtup) Tarmizi Karim. Ia melihat adanya bekas tembakan di pagar dan menemukan selongsong peluru.

 

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan untuk saat ini dalam penyelidikan oleh pihaknya. “Anak Tarmizi Karim, Fahri, sebelum masuk ke perkarangan rumah sempat melihat ada sosok yang melintas dengan mengunakan satu unit sepeda motor. Dia belum mengetahui jenis sepeda motor tersebut,” jelasnya.

 

Menurutnya pengakuan Fahri, awalnya tidak tahu bahwa suara tersebut adalah suara letusan senjata api. Untuk saat ini perkara ini sudah ditangani pihak Polda Aceh, dan kejar pelaku. (ibi/mai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Periksa Kelengkapan Kenderaan Prajurit

16 July 2024 - 11:57 WIB

DPRK Abdya Usul Tiga Nama Calon Pj Bupati

16 July 2024 - 06:22 WIB

Siapkan Hadiah Rp 30 Juta, Piala Ketua Askab PSSI Bireuen Bergulir di Cureh

16 July 2024 - 06:19 WIB

Operasi Patuh Seulawah, Ingatkan Pengendara Kembali Tertib Berlalulintas

15 July 2024 - 17:29 WIB

Dukung PON dan Ekonomi Syariah, KB Bank Syariah Hadir di Lhokseumawe

14 July 2024 - 19:24 WIB

Pimpinan DPRA Minta Menteri PUPR Segera Bangun Jalan Dua Jalur Meulaboh-Jeuram

14 July 2024 - 13:44 WIB

Trending di DAERAH