BNNP Aceh workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan pendidikan

BNNP Aceh Gelar Workshop Berantas Narkoba di lingkungan Pendidikan/Ist

BANDA ACEH (RA) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Banda Aceh (RA) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, menggelar Kegiatan workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba 18 November 2016 di The Pade Hotel, di Jalan Soekarno Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar.(18/11)

kegiatan workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan pendidikan ini di hadiri oleh kepala-kepala sekolah menegah atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (smp) sederajat banda aceh dan aceh besar. Peserta yang mengikuti Workshop ini berjumlah 40 org. Acara yang dilakukan satu hari pada tanggal 18 november 2016.

Pematerinya Dra. Sinta Dame simajuntak,MA.BNN Pusat. Ricky Yunarfi, SH, M.Si, BNN Pusat. Ir Mulyati, kabid P2M BNNP Aceh, Dedy Andria, SKM, M.Kes. BNNP ACEH.

Tujuan dilakukan kegiatan workshop pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan pendidikan ini agar para kepala sekolah dapat mengimplementasikan kegiatan P4GN dan dapat memberdayakan siswa sehingga siswa-siswa di lingkungan sekolah bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.jelasnya.(lizza)