Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 28 Nov 2016 07:25 WIB ·

Zaini Abdullah Buka Turnamen Futsal Mahasiswa


 TURNAMEN FUTSAL: Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menendang bola pertama pada pembukaan kejuaraan futsal SiAbank Cup IV 2016 di Lapangan Fair Flay, Setui, Banda Aceh, Sabtu (26/11). 
HENDRI/RAKYAT ACEH Perbesar

TURNAMEN FUTSAL: Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menendang bola pertama pada pembukaan kejuaraan futsal SiAbank Cup IV 2016 di Lapangan Fair Flay, Setui, Banda Aceh, Sabtu (26/11). HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA)– Zaini Abdullah membuka turnamen futsal SiAbank Cup IV yang digelar Prodi Perbankan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Turnamen diikuti sebanyak 16 tim berasal dari seluruh himpunan dan forum di Fakultas tersebut.
Tendangan bola pertama dilakukan oleh Zaini, menandakan kejuaraan futsal SiAbank Cup IV 2016 di Lapangan Fair Flay, Setui, Banda Aceh resmi dibuka, Sabtu (26/11).

Dalam pembukaan acara, calon gubernur Aceh ini meminta kepada para tim yang bertanding untuk menjunjung semangat dan sportifitas, serta melalui ajang tersebut diharap dapat menjalin kebersamaan antara pemain. “Untuk menjadi juara itu yang diutamakan dalam sebuah kejuaraan, namun tetap harus sportif,” pesan Zaini.

Dalam kesempatan tersebut, Zaini juga mengharapkan, agar para mahasiswa meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga, baik dalam kegiatan maupun lainya, karena, selain membuat tubuh tetap sehat, kuat dan melahirkan pikiran pikiran yang positif, juga membawa kaakraban antara mahasiswa dalam melahirkan generasi baru. “Selamat bertanding, semoga jadi juara,” kata Zaini.

Ketua Panitia SiAbank Cup IV, Fikar Muliadi mengatakan, dalam pembukaan tadi, dihadiri oleh 150 mahasiswa, dan even ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihaknya. (ibi/rif)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Kukuhkan Pokja Gugus Tugas Bisnis dan HAM Aceh

26 February 2024 - 18:20 WIB

Ditemani Sang Istri, Pj Bupati Aceh Besar Tarek Pukat Bersama Nelayan di Pasie Jantang Lhoong

21 February 2024 - 16:18 WIB

Salah Input di TPS 001 Cipari-pari Timur Subulussalam, Suara Bang Joni dan Cage Bertambah, Syech Fadhil Justru Hilang

21 February 2024 - 16:14 WIB

AHY Dikabarkan Akan Gantikan Hadi Tjahjanto jadi Menteri ATR/BPN

20 February 2024 - 15:51 WIB

PPP Lolos Ambang Batas Parlemen, Sandi Uno Minta Kader dan Relawan Kawal Rekapitulasi Suara

18 February 2024 - 14:58 WIB

Haji Uma Minta BSI Aceh Fokus Perkuat UMKM dan Tingkatkan Kualitas Layanan Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

13 February 2024 - 21:21 WIB

Trending di Uncategorized