Zaini Abdullah Buka Turnamen Futsal Mahasiswa

TURNAMEN FUTSAL: Calon Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menendang bola pertama pada pembukaan kejuaraan futsal SiAbank Cup IV 2016 di Lapangan Fair Flay, Setui, Banda Aceh, Sabtu (26/11). HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA)– Zaini Abdullah membuka turnamen futsal SiAbank Cup IV yang digelar Prodi Perbankan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Turnamen diikuti sebanyak 16 tim berasal dari seluruh himpunan dan forum di Fakultas tersebut.
Tendangan bola pertama dilakukan oleh Zaini, menandakan kejuaraan futsal SiAbank Cup IV 2016 di Lapangan Fair Flay, Setui, Banda Aceh resmi dibuka, Sabtu (26/11).

Dalam pembukaan acara, calon gubernur Aceh ini meminta kepada para tim yang bertanding untuk menjunjung semangat dan sportifitas, serta melalui ajang tersebut diharap dapat menjalin kebersamaan antara pemain. “Untuk menjadi juara itu yang diutamakan dalam sebuah kejuaraan, namun tetap harus sportif,” pesan Zaini.

Dalam kesempatan tersebut, Zaini juga mengharapkan, agar para mahasiswa meningkatkan kemampuan dalam bidang olahraga, baik dalam kegiatan maupun lainya, karena, selain membuat tubuh tetap sehat, kuat dan melahirkan pikiran pikiran yang positif, juga membawa kaakraban antara mahasiswa dalam melahirkan generasi baru. “Selamat bertanding, semoga jadi juara,” kata Zaini.

Ketua Panitia SiAbank Cup IV, Fikar Muliadi mengatakan, dalam pembukaan tadi, dihadiri oleh 150 mahasiswa, dan even ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pihaknya. (ibi/rif)