Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 2 Dec 2016 07:50 WIB ·

Lihat Nih, Jokowi Sangat Khusyuk Dengarkan Khotbah Habib Rizieq, Ini Isinya…


 ist Perbesar

ist

Harianrakyataceh – Dalam aksi damai di Monumen Nasional, ratusan ribu massa aksi menggelar salat Jumat di tengah hujan. Sebelum salat digelar, Habib Rizieq Shihab menjadi khatib dan menyampaikan khotbahnya.

Khotbah Rizieq didengarkan oleh seluruh peserta aksi, bahkan Presiden Joko Widodo juga mendengar khotbah dari Imam Besar Front Pembela Islam itu.

Sebagai orang nomor satu di Front Pembela Islam, dia berkata, Al-Quran adalah kitab suci yang tak ada kerancuan di dalamnya.

“Jangan memperolok-olok Al-Quran barang siapa memperolok Al-Quran maka dia adalah murtad,” kata dia.

Jokowi saat mendengarkan khotbah Rizieq sedang berteduh di dalam tenda bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto. Berdasarkan pantauan Jawapos.com, Jokowi juga beberapa kali tertunduk bak orang yang sangat khusyuk mendengarkan khotbah tersebut.

Sementara Kapolri Jenderal Tito Karnavian ada di atas panggung bersama dengan Rizieq.

“Dia (Al-Quran) merupakan jantung Islam, hari ini jutaan umat Islam datang ke Jakarta bukan untuk menghancurkan kebhinekaan mereka datang untuk membela Al-Quran, untuk menegakan hukum,” tukas dia. (elf/JPG)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized