Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 2 Dec 2016 04:00 WIB ·

Pesona Kemilau Tahun Baru Suzuya Berikan Diskon Hingga 70 %


 Pesona Kemilau Tahun Baru Suzuya Berikan Diskon Hingga 70 % Perbesar

BANDA ACEH – Perayaan Tahun Baru merupakan Hari besar dinanti-nanti masyarakat di seluruh daerah. Serba-serbi Tahun baru di tahun ini bertajuk “ Pesona Kemilau Tahun Baru “ dimeriahkan seluruh Brand Fashion Suzuya.

Diskon hingga Pesta akhir tahun ini Suzuya juga mempersembahkan Event “ Christmas Songs Singing Competition “di Suzuya Tanjung Morawa serta Lomba Mewarnai di empat Store yaitu Suzuya Binjai, Marelan, Rantau Prapat Plaza dan Banda Aceh .
Desmawati Sihombing, Internal Marketing Manager Suzuya, Romp & Bonterra dalam relisnya menyampaikan, melengkapi kebutuhan seluruh customer Suzuya di akhir tahun pihaknya juga menyediakan aneka Parcel menarik mulai harga Rp 100.000,-. Parcel boleh langsung dipilih sendiri dan dicreate langsung di store.

Selain Parcel Suzuya juga memberikan pilihan lain yaitu Voucher Suzuya senilai Rp 10.000,- , Rp 50.000,- & Rp 100.000,-. sangat tepat untuk diberikan kepada relasi, karyawan maupun kerabat dekat. Semua Info promosi Suzuya dapat dilihat di Instagram @Suzuya_Superstore.

“Promo ini kami sengaja sajikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan setia kami sehingga dapat menikmati suasana perayaan Tahun Baru sembari berbelanja di Suzuya. Bukan hanya Harganya yang sangat tepat dan terjangkau juga pelayanan kami selalu utamakan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuya,” kata Desmawati.

Aksi Donor Darah di Anniverasary ke-28

Suzuya Group pada kesempatan Ulang tahun ke- 28 tahun kembali menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah yang bertajuk “ Bukti Cinta untuk Sesama, Setetes Darah untuk Jiwa Saudara “. Aksi Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk berbagi kepada sesama.
Aksi kemanusiaan ini merupakan aksi yang relevan dengan budaya Suzuya memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pada kesempatan ini Suzuya berhasil mengumpulkan 766 Kantong Darah dari 1.194 Peserta yang mendaftar di 14 Cabang Suzuya Group yang tersebar di 8 Kota yaitu di Medan, Tanjung Morawa, Binjai, Banda Aceh, Lhokseumawe, Bagan Batu, Rantau Prapat & Pematang Siantar.

Peserta Donor berasal dari Karyawan, Supplier maupun Konsumen atau masyarakat umum. Kantong darah terbanyak berasal dari Suzuya Rocky Padang yaitu dari 197 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darah , Suzuya berhasil mengumpulkan 177 Kantong Darah.

Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat untuk membantu sesama dan manfaat donor darah. Kegiatan ini di suport oleh palang Merah Indonesia. Beberapa aksi CSR yang dilakukan pada perayaan Anniversary ini adalah kegiatan bersih-bersih makam Pahlawan.

“Adapun harapan kami dalam kesempatan ini adalah dapat menginspirasi untuk membantu sesama serta semoga dapat membantu saudara/saudari kita yang membutuhkan uluran tangan. Kami bangga setiap kali ingin melakukan aksi Donor darah ini banyak yang antusias dari berbagai kalangan dan ikut berpartisipasi ambil bagian dalam aksi donor darah ini. Kami juga memberikan souvenir menarik bagi semua pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya hasil kerjasama dengan Rekan atau prtner Suzuya Group,” pungkasnya. (rel/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dukung PON dan Ekonomi Syariah, KB Bank Syariah Hadir di Lhokseumawe

14 July 2024 - 19:24 WIB

Pimpinan DPRA Minta Menteri PUPR Segera Bangun Jalan Dua Jalur Meulaboh-Jeuram

14 July 2024 - 13:44 WIB

Kemenkumham Aceh Audiensi dengan Forkopimda Simeulue, Bahas Aset Tanah dan Bangunan Lapas Sinabang

13 July 2024 - 12:13 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

Kodim 0102/Pidie Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Teknis Teritorial Irpusterad

10 July 2024 - 12:23 WIB

H.Fathani Khitan Puluhan Anak Yatim dan Anak Dhuafa di Lhokseumawe

9 July 2024 - 19:41 WIB

Trending di DAERAH