Pesona Kemilau Tahun Baru Suzuya Berikan Diskon Hingga 70 %

BANDA ACEH – Perayaan Tahun Baru merupakan Hari besar dinanti-nanti masyarakat di seluruh daerah. Serba-serbi Tahun baru di tahun ini bertajuk “ Pesona Kemilau Tahun Baru “ dimeriahkan seluruh Brand Fashion Suzuya.

Diskon hingga Pesta akhir tahun ini Suzuya juga mempersembahkan Event “ Christmas Songs Singing Competition “di Suzuya Tanjung Morawa serta Lomba Mewarnai di empat Store yaitu Suzuya Binjai, Marelan, Rantau Prapat Plaza dan Banda Aceh .
Desmawati Sihombing, Internal Marketing Manager Suzuya, Romp & Bonterra dalam relisnya menyampaikan, melengkapi kebutuhan seluruh customer Suzuya di akhir tahun pihaknya juga menyediakan aneka Parcel menarik mulai harga Rp 100.000,-. Parcel boleh langsung dipilih sendiri dan dicreate langsung di store.

Selain Parcel Suzuya juga memberikan pilihan lain yaitu Voucher Suzuya senilai Rp 10.000,- , Rp 50.000,- & Rp 100.000,-. sangat tepat untuk diberikan kepada relasi, karyawan maupun kerabat dekat. Semua Info promosi Suzuya dapat dilihat di Instagram @Suzuya_Superstore.

“Promo ini kami sengaja sajikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan setia kami sehingga dapat menikmati suasana perayaan Tahun Baru sembari berbelanja di Suzuya. Bukan hanya Harganya yang sangat tepat dan terjangkau juga pelayanan kami selalu utamakan untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuya,” kata Desmawati.

Aksi Donor Darah di Anniverasary ke-28

Suzuya Group pada kesempatan Ulang tahun ke- 28 tahun kembali menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah yang bertajuk “ Bukti Cinta untuk Sesama, Setetes Darah untuk Jiwa Saudara “. Aksi Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk berbagi kepada sesama.
Aksi kemanusiaan ini merupakan aksi yang relevan dengan budaya Suzuya memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pada kesempatan ini Suzuya berhasil mengumpulkan 766 Kantong Darah dari 1.194 Peserta yang mendaftar di 14 Cabang Suzuya Group yang tersebar di 8 Kota yaitu di Medan, Tanjung Morawa, Binjai, Banda Aceh, Lhokseumawe, Bagan Batu, Rantau Prapat & Pematang Siantar.

Peserta Donor berasal dari Karyawan, Supplier maupun Konsumen atau masyarakat umum. Kantong darah terbanyak berasal dari Suzuya Rocky Padang yaitu dari 197 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darah , Suzuya berhasil mengumpulkan 177 Kantong Darah.

Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat untuk membantu sesama dan manfaat donor darah. Kegiatan ini di suport oleh palang Merah Indonesia. Beberapa aksi CSR yang dilakukan pada perayaan Anniversary ini adalah kegiatan bersih-bersih makam Pahlawan.

“Adapun harapan kami dalam kesempatan ini adalah dapat menginspirasi untuk membantu sesama serta semoga dapat membantu saudara/saudari kita yang membutuhkan uluran tangan. Kami bangga setiap kali ingin melakukan aksi Donor darah ini banyak yang antusias dari berbagai kalangan dan ikut berpartisipasi ambil bagian dalam aksi donor darah ini. Kami juga memberikan souvenir menarik bagi semua pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya hasil kerjasama dengan Rekan atau prtner Suzuya Group,” pungkasnya. (rel/min)