Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 3 Dec 2016 04:24 WIB ·

25 OKP Ikuti Pelatihan Jurnalistik


 25 OKP Ikuti Pelatihan Jurnalistik Perbesar

REDELONG (RA) – Sebanyak 25 peserta berasal dari Organisasi Kepemudaan OKP, akan mengikuti Pelatihan Jurnalistik diselengarakan Oleh Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) selama dua hari mulai hari ini Sabtu hingga besok, Sabtu-Minggu (3-4), di ruang Aula Setda Kab Serule Kayu Bener Meriah.

Jasadi Ketua Panitia Kepada Rakyat Aceh Jumat (2/11) mengatakan, kegiatan digelar bertujuan menciptakan pemuda Bener Meriah yang kritis, aspiratif, solutif dan inovatif dengan harapan, kedepannya, Pemuda Bener Meriah mampu membangun daerah.

Selain OKP yang diundang, Jasadi menyebutkan, mengikut sertakan Tim relis Tribrata News Polres Bener Meriah, yang saat ini sudah mendaftarkan diri. Pelatihan jurnalistik tersebut diisi oleh beberapa narasumber di antaranya; Ketua PWI Bener Meriah Khalisudin, Iwan Bahagia, Wartawan RRI, Desi Wartawan Kompas Bireuen, Ardiansyah Youtuber dan Hadara Ahli Bloger.

Disebutkannya, selain mengenalkan dunia jurnalistik, para peserta juga akan diajar cara mengelola dan mendapatkan uang dari Blog maupun Youtube yang di ampaikan masing-masing narasumber. Ada pun anggaran untuk kegiatan pelatihan ini ditanggung oleh KNPI Bener Meriah. (mag-70/min)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dukung PON dan Ekonomi Syariah, KB Bank Syariah Hadir di Lhokseumawe

14 July 2024 - 19:24 WIB

Pimpinan DPRA Minta Menteri PUPR Segera Bangun Jalan Dua Jalur Meulaboh-Jeuram

14 July 2024 - 13:44 WIB

Kemenkumham Aceh Audiensi dengan Forkopimda Simeulue, Bahas Aset Tanah dan Bangunan Lapas Sinabang

13 July 2024 - 12:13 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

Kodim 0102/Pidie Terima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Teknis Teritorial Irpusterad

10 July 2024 - 12:23 WIB

H.Fathani Khitan Puluhan Anak Yatim dan Anak Dhuafa di Lhokseumawe

9 July 2024 - 19:41 WIB

Trending di DAERAH