MarchingBand Gita Handayani Safari ke BenerMeriah

MARCHING BAND: Sekda Bener Meriah, Ismarisiska melepas Marching Band Gita Handayani Binaan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh untuk tampil mengelilingi kota redelong, Bener Meriah, Senin (5/12) MASHUR/RAKAYAT ACEH

REDELONG (RA) – Dalam rangka Safari mengelilingi Aceh, rombongan MarchingBand Gita Handayani mengunjungi Bener Meriah yag disambut Plt Bupati Drs. Hasanuddin Darjo, MM Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, (4/12) kemarin.

Ismarissiska, mengucapkan selamat datang kepada Marching Band Gita Handayani besertarombongan di Kabupaten negeri bawah awan “Inilah Kabupaten Bener Meriah yang memiliki udara dingin dan negeri di bawah awan pegunungan Burni Telong” ujarnya.

Ia menyampaikan, penyambutan telah dilakukan Minggu malam (3/12) dengan menyuguhkan tari Munalo dan tari Guel. Kedatangan Marching BandGita Handayani ke Kabupaten Bener Meriah tersebut dalam rangka safari mengelilingi Aceh.

Dikatakan juara umum Grand Prix Junior Band ke XV Tahun 2016 diharapkan memberikan motivasi bagi pelajar-pelajar di Bener Meriah dan masyarakat Kabupaten BenerMeriah. “Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Bener Meriah,” kata smarissiska

menambahkan, Marching Band kemungkinan besar akan tampil pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah yang ke-13 pada tanggal 7 Januari 2017 “Kami mengharapkan kehadiran Marching Band Gita Handayani Aceh untuk turut andil memeriahkan hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke 13,” harapnya.

Sebelum melepas arak-arakan, rombongan mengelilingi ibu Kota Redelong. Sekda melepas arakan Marching Band GitaHandayani Aceh mengelilingi Kota Redelong yang diikuti pelajar dari Sekolah Dasar. (Mag-70/min)