Pesepak Bola Aceh Sampaikan Ucapan Duka untuk Kampung Halaman

Pemain Bola Aceh di Bali United

BANDA ACEH (RA) – Sejumlah pesepak bola Indonesia asal Aceh yang berkiprah di Torabica Soccer Championship (TSC) A, menyampaikan ucapan duka via media sosial, Rabu (7/12).

Sejumlah pemain seperti Ismed Sofyan (Persija Jakarta), Miftahul Hamdi (Bali United), Nazarul Fahmi (Barito Putera), dan Zikri Akbar (Mitra Kukar) memberikan ucapan belangsungkawa melalui akun Instagram pribadi mereka.

” @miftahulhamdi17Mari kita doakan bersama semoga tidak terjadi lagi musibah yg lebih parah dari pada ini #prayforaceh #prayforpidiejaya #acehloncinta 😇🙏🏼 ,” tulis Hamdi di Instagramnya.

Kepada Rakyat Aceh, Hamdi mengaku mengetahui kabar gempa di Aceh usai dihubungi orang tuanya pada pagi hari. “Alhamdulillah, orang tua saja baik-baik saja di sana,” ujar Hamdi, kelahiran Pidie, 13 Desember 1995.

Sementara Zikri Akbar, melalui akunnya juga menyampaikan doa, @zikri_akbar: Bismillahirramanirrahim… 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 nanggroe loen sayang ,nanggroe loen cinta …beu tabah dan saba ateuh segala cobaan keu mandum saudara dan keluarga tercinta … #prayforaceh

Syakir Sulaiman juga ikut menulis, @syakir_sulaiman92 : Mari kita sejenak berdoa untuk saudara-saudara kita di Aceh dan khususnya di pidie jaya dan sekitarnya,semoga saudara kita yg tertimpa musibah di beri kesabaran & ketabahan….aminnnnnn #prayforAceh #prayforpidiejaya 🙏

.

Semoga diberikan kekuatan dankesabaran buat warga aceh ..

A photo posted by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on