Telkomsel Resmikan Kantor Layanan GraPARI Plaza Medan Fair/ist

MEDAN-RA – Hari ini Telkomsel meresmikan kantor layanan graPARI Plaza Medan Fair (PMF) yang telah dirubah menjadi lebih stylish dan mengedepankan unsur layanan digital. Kantor layanan yang telah hadir di PMF sejak tahun 2009 ini diresmikan oleh General Manager Customer Service Management Sumatera Benny Hamdani General Manager Sales Region Sumbagut Nurcahyo Priyadi.

 

GraPARI Plaza Medan Fair hadir dengan layanan dan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman, di Plaza Medan Fair Lantai 1 Jl.Gatot Subroto Medan. GraPARI ini merupakan GraPARI Mitra Telkomsel yang dikelola oleh PT. Wahana Putra Yudha dengan melayani sekitar 165 pelanggan setiap hari. GraPARI ini juga termasuk kantor layanan yang tetap melayani pelanggan saat libur Natal dan Tahun Baru 2017.

 

General Manager Customer Service Management Sumatera Benny Hamdani mengatakan “Di kantor graPARI dengan gaya yang baru ini, pelanggan dapat menikmati layanan yang sebelumnya tidak ada yaitu layanan digital MyGraPARI. Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In tentunya dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan bagi pelanggan, salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan”.

 

Salahsatu yang menjadi pembeda dikantor dengan style baru ini adalah hadirnya MyGraPARI. Dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudah akan dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan Valu Added Services, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare).

Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat pula menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau customer touch point digital yaitu Web MyTelkomsel, bisa juga melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id, chatting: tsel.me/tselchat, serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, Bank), 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri)/rel