Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 8 Dec 2016 23:59 WIB ·

Janji Menggiurkan Menpora yang Bikin Penggawa Timnas Girang


 Janji Menggiurkan Menpora yang Bikin Penggawa Timnas Girang Perbesar

Harianrakyataceh.com – atas keberhasilan tim nasional (timnas) Indonesia menembus final Piala AFF 2016 terus berdatangan. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, misalnya, menjanjikan bonus jika Boaz Solossa dkk bisa merebut gelar juara.

”Sedang kami pikirkan karena (keberhasilan, Red) ini membawa kegembiraan bagi seluruh warga. Bonus pasti ada karena sudah jadi tanggung jawab kami,” ujar Imam saat turut menyambut kedatangan rombongan timnas di Bandara Soekarno-Hatta tadi malam (8/12).

Menurut Imam, perjuangan keras untuk bisa sampai babak puncak harus menjadi pelecut semangat menaklukkan Thailand, si calon lawan di final. Garuda–julukan timnas– bakal menjadi tuan rumah terlebih dulu di first leg Rabu mendatang (14/12). Tiga hari kemudian, tim asuhan Alfred Riedl itu melawat ke Bangkok untuk menjalani second leg.

”Saya juga mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan dan memberikan support total kepada timnas kita,” katanya.

Final tahun ini merupakan final kelima Indonesia di ajang dua tahunan tersebut. Di empat kesempatan sebelumnya, Garuda selalu gagal merebut gelar.

Janji Menpora untuk memberikan bonus itu disambut positif Manahati Lestusen. Bagi pencetak gol kedua Garuda saat menahan imbang Vietnam 2-2 pada second leg semifinal itu, perhatian tersebut bisa menjadi suntikan motivasi. ”Disambut seperti ini saja kami sudah senang, apalagi kalau nanti juara dan diberi bonus, pasti lebih senang lagi,” katanya. (*/c11/ttg) 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pihak Pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Krueng Keureuto Longsor “Akibat Hujan Deras”

21 May 2024 - 19:36 WIB

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

21 May 2024 - 16:45 WIB

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

MAHASISWA PPG PGSD USK MENGADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN TEH BUNGA TELANG DI PANTI ASUHAN PENYANTUN ISLAM

9 May 2024 - 02:07 WIB

Polisi Amankan Pemuda Pencuri Ratusan Celana Dalam Perempuan

5 May 2024 - 15:03 WIB

Dikunjungi Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik di Booth PLN di PEVS 2024

4 May 2024 - 19:46 WIB

Trending di Uncategorized