Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 11 Dec 2016 14:28 WIB ·

Honda Satu HATI Peduli Aceh, Salurkan Bantuan


 Honda salurkan bantuan korban gempa di Pidie Jaya. Perbesar

Honda salurkan bantuan korban gempa di Pidie Jaya.

PIDIE JAYA (RA) – Tim Honda terpanggil cepat tanggap terhadap korban Gempa Aceh dengan menyalurkan bantuan yang dibutuhkan, Sabtu (11/12).

“Bantuan logistik dari Honda diberikan dalam bentuk kebutuhan sehari-hari yang sudah mendesak dan diperlukan segera oleh para pengungsi yang khawatir untuk kembali ke rumahnya, pun yang telah kehilangan tempat tinggalnya,” tutur Johan selaku Direktur Operasional Capella Dinamik Nusantara.

Tampak jajaran karyawan dan anggota komunitas Honda menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban musibah gempa di Posko Kantor Bupati Pidie Jaya pada Sabtu siang (10/12).

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Capella Honda Banda Aceh Saifullah, Bachtiar Effendi pimpinan Capella Sigli dan didampingi oleh PIC Corporate Social Responsibility, Yana.

“Kami berharap sumbangan rekan-rekan Honda bisa segera dimanfaatkan oleh yang membutuhkan,” sahut Johnny Chandra selaku Direktur Marketing PT Capella Dinamik Nusantara.

Bantuan yang telah dikumpulkan merupakan hasil swadaya dari Yayasan Astra Honda Motor, Capella Dinamik Nusantara, Forum Komunikasi Main Dealer Honda se-Indonesia, Ikatan Dealer Honda Capella dan seluruh Bengkel Resmi Sepeda motor Honda di Aceh.

“Pihak  AHASS (bengkel resmi sepeda motor Honda) berinisiatif untuk menggalang dana dengan cara menyisihkan Rp5 ribu dari jasa servis konsumen Honda yang datang ke bengkel wilayah Aceh. Terima kasih juga kami ucapkan kepada konsumen setia Honda yang telah turut membantu,” tutupnya. (amz/rif)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH