Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 13 Dec 2016 11:38 WIB ·

Nyan, Jika Terpilih, Aminullah akan Bangun Stadion


 Nyan, Jika Terpilih, Aminullah akan Bangun Stadion Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Aminullah Usman-Zainal Arifin menghadiri silaturahmi dengan warga Peulanggahan, Ahad (11/12).

Dalam kunjungan ini, Aminullah-Zainal mendengar banyak keluhan dari masyarakat Peulanggahan, terutama permasalahan air bersih. Masyarakat berharap pasangan ini mampu menyelesaikan permasalahan tersebut di Kota Banda Aceh.

Aminullah dalam responnya mengatakan bahwa air bersih menjadi salah satu program prioritas. “Sudah bertahun-tahun air bersih menjadi permasalahan, namun belum terdapat solusi yang konkrit terkait penyelesaiannya. Bayangkan, sebagai daerah yang menjalankan syariat Islam, air bersih untuk wudhu saja kita kesusahan, belum lagi untuk kepentingan rumah tangga dan bisnis. Insya Allah kami bersama Pak Zainal akan menuntaskan permasalahan air bersih ini di 2019,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Aminullah mengatakan, Peulanggahan berkaitan erat dengan sosok H. Dimoerthala, yang telah mengharumkan nama Banda Aceh melalui Persiraja di tahun 80-an.

Oleh sebab itu, dirinya menyetujui usulan untuk membangun stadion yang representatif di Peulanggahan, seperti yang dikemukakan T. Muchtar SE, tokoh masyarakat setempat.

“Insya Allah, Peulanggahan akan mempunyai stadion bola representatif dan menjadi kebanggaan Kutaraja, yang dalam fungsinya akan menimbulkan multi player efek, di mana hiburan dan peningkatan ekonomi mikro bisa seiring sejalan,” terang mantan Dirut Bank Aceh ini.

Aminullah juga menyebutkan, bahwa setelah terpilih, dirinya akan mencantumkan pembangunan stadion ini dalam program kerjanya. Acara silaturahmi ini diakhiri dengan doa yang disampaikan oleh Tgk. Sirajuddin MA. Acara ini juga dihadiri tim inti pemenangan AZ beserta tokoh masyarakat Gampong Peulanggahan. (ril/ara)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH