Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 13 Dec 2016 07:38 WIB ·

Pasangan Illiza-Farid Menurut Harun Keuchik Leumik …


 Calon Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal berbincang dengan Harun Keuchik Leumiek saat silaturrahmi bersama warga Lamseupeung, Senin (12/12).
ENO SUNANRO/RAKYAT ACEH Perbesar

Calon Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal berbincang dengan Harun Keuchik Leumiek saat silaturrahmi bersama warga Lamseupeung, Senin (12/12). ENO SUNANRO/RAKYAT ACEH

Harianrakyataceh.com – Tokoh masyarakat Kota Banda Aceh H. Harun Keuchik Leumik menilai pasangan calon walikota Banda Aceh dan wakil walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar, sebagai pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Banda Aceh ke depan.

Hal itu disampakan tokoh pers Aceh itu pada silaturrahmi dan peringatan Maulid dengan warga Gampong Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (12/12).

Haji Harun mengatakan, alasannya menilai Illiza-Farid sebagai pasangan yang cocok dikarenakan Illiza telah membuktikan kinerjanya selama ini. Menurutnya, Illiza sudah membuktikan komitmennya, baik di bidang syariat Islam maupun bidang-bidang lainnya.

“Karena kalau Illiza ini memang sudah terbukti. Kita melihat memang ada pembangunan pada berbagai aspek,” ujarnya.

Ia mengharapkan ke depan Illiza untuk melanjutkan pondasi yang telah diletakkan dan ditingkatkan untuk jauh lebih baik lagi. “Yang sudah ada selama ini sudah cukup baik, tapi harus lebih baik,” ujarnya.

Haji Harun sendiri mengaku mendukung pasangan Illiza-Farid dikarenakan Illiza-Farid mempunyai kemauan yang cukup keras untuk membangun Kota Banda Aceh.

Menurutnya lagi, pasangan Illiza-Farid sangat cocok dipilih warga Banda Aceh pada Pilkada 2017 nanti. Ia mengajak warga Banda Aceh untuk berfikir siapa yang harus dipilih, dan pasangan Illiza-Farid sudah terbukti dalam memimpin kota selama ini.

Pada kesempatan itu Harun mengakui menjadi walikota dan wakil walikota pascatsunami tidak semua orang mampu, namun ia mengakui hal itu mampu dibuktikan oleh pasangan Alm. Mawardi dan Illiza saat memimpin Banda Aceh.

Sementara itu Illiza Sa’aduddin Djamal pada kesempatan itu mengapresiasi konstribusi Harun Keuchik Leumik dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

“Salah satunya saat kita lakukan pembangunan fly over, tanah beliau terkena dampak harus dibebaskan, dan beliau sangat mendukung untuk dibebaskan, tidak ada beliau tahan-tahan, beliau sangat mendukung pembangunan kota,” katanya. (ril/eno/ara)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Gelar Tes Kesegaran Jasmani Periodik I 2024 dan UKP

22 May 2024 - 14:27 WIB

Arah Baru HMI Aceh, Bersama Muhammad Fadli Wujudkan HMI ‘Meuseuraya’

22 May 2024 - 13:45 WIB

Pihak Pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Krueng Keureuto Longsor “Akibat Hujan Deras”

21 May 2024 - 19:36 WIB

Satgas Stunting Puji Reaksi Cepat PUPR Aceh Barat

21 May 2024 - 19:34 WIB

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

21 May 2024 - 16:45 WIB

Pemkab Pidie Jaya Pertahankan WTP ke 10

20 May 2024 - 14:37 WIB

Trending di DAERAH