Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 14 Dec 2016 04:20 WIB ·

Posko AZ Kuta Alam Gelar Maulid


 ILUSTRASI Perbesar

ILUSTRASI

BANDA ACEH (RA) – Posko pemenangan pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Posko Pemenangan AZ Kecamatan Kuta Alam, Senin (12/12).
Acara ini dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Aminullah Usman-Zainal Arifin. Masyarakat antusias menghadiri maulid bersama calon pemimpin Kota Banda Aceh ini, terlihat dengan kehadiran ribuan masyarakat dari berbagai gampong di Kecamatan Kuta Alam.

Dalam tausiah maulid, Tgk. Zainun sebagai penceramah menerangkan bahwa di dalam Islam sudah ditentukan bahwa pemimpin suatu kaum adalah laki-laki, sambil mencontohkan bahwa tidak ada rasul, imam dan muazzin yang perempuan. “Di saat keadaan tidak terpaksa, perintah di dalam Al Quran wajib untuk dijalankan tanpa boleh ditawar.”
Aminullah dalam kata sambutannya mengatakan, momen maulid ini adalah momentum perubahan.

“Kami ingin membawa perubahan di Kota Banda Aceh dengan menedalani kepemimpinan Rasullullah SAW. Oleh sebab itu tema maulid yang digelar hari ini adalah Meneladani kepemimpinan Rasulullah SAW untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang. Gelar Al Amin Rasullullah harus dapat kita jadikan contoh dan teladan dalam memimpin” ujar Aminullah.

Mantan dirut Bank Aceh ini melanjutkan bahwa kehadiran ribuan masyarakat Kuta Alam merupakan bukti bahwa warga Banda Aceh ingin melihat perubahan. “Ribuan warga yang hadir hari ini merupakan elemen kunci kemenangan pasangan kami di Kuta Alam, Insya Allah dengan pengawalan yang baik, dikombinasikan dengan kekuatan rakyat, kita akan mampu membuat perubahan besar di Banda Aceh,” ujarnya.

Aminullah meyakinkan bahwa dirinya dan Zainal Arifin tidak berniat maju untuk memperkaya diri. “Saya tidak mencari jabatan karena saya sudah pernah menjadi Direktur Utama Bank Aceh selama 10 tahun. Niat saya maju hanya untuk menyejahterakan masyarakat Kota Banda Aceh,” tutup Aminullah.
Selanjutnya, Keuchik Zainal, calon Wakil Walikota Banda Aceh mengatakan, bahwa tim pemenangan AZ tidak menganggarkan dana mobilisasi untuk masyarakat yang hadir.

“Hari ini kita bisa melihat besarnya harapan masyarakat terhadap perubahan, dengan keikhlasan masyarakat di Kecamatan Kuta Alam dan kecamatan-kecamatan lain yang telah kami kunjungi, berbondong-bondong datang tanpa biaya sepeserpun.
Kami terus membuka pintu yang selebar-lebarnyanya bagi masyarakat yang belum menentukan pilihan serta teman-teman yang masih berseberangan dengan kami untuk dapat hijrah bersama kami, dan bersama-sama berjuang untuk perubahan,” ujar Zainal menutup orasinya.

Setelah acara maulid berakhir, Aminullah-Zainal mengukuhkan tim pemenangan AZ Kecamatan Kuta Alam. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh tim pemenangan AZ dan tokoh-tokoh Kota Banda Aceh. (ril/ara)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Siswa SMA 10 Fajar Harapan Antusias Ikut Penyuluhan Keselamatan Lalulintas

24 July 2024 - 15:44 WIB

ISBI Aceh Hadiri Evaluasi SNBP dan SNBT 2024 di Bali

24 July 2024 - 15:41 WIB

Abu Razak Cek Progres Venue PON

24 July 2024 - 15:00 WIB

Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh

24 July 2024 - 12:07 WIB

Hasil Survey Indomatrik…Calon Gubernur Aceh Bersaing Ketat

23 July 2024 - 20:55 WIB

Ade Surya Ajak MPU Bersinergi Sukseskan Pembangunan Kota

23 July 2024 - 20:08 WIB

Trending di METROPOLIS