Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 15 Dec 2016 04:43 WIB ·

Wali kota Subulussalam Hadiri Maulid di Tangga Besi


 PERINGATAN MAULID: Hidangan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Tangga Besi, Kota Subulussalam, Rabu (14/12).
JURNALISA/RAKYAT ACEH Perbesar

PERINGATAN MAULID: Hidangan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Tangga Besi, Kota Subulussalam, Rabu (14/12). JURNALISA/RAKYAT ACEH

SUBULUSSALAM (RA) – Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT 1438 Hijriyah yang digelar di Masjid As-Saqanah Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri, Rabu (14/12).

Maulid diselenggarakan pemerintah Kota Subulussalam itu juga turut dihadiri Muspida. Sementara, untuk setiap SKPK membawa hidangan makanan untuk para undangan yang hadir.

Wali Kota, Merah Sakti dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini merupakan agenda pemerintah setiap tahunnya diselenggarakan di tempat berbeda.

“Mari kita pahami makna peringatan maulid nabi muhammad SAW dan menjalankan apa yang telah diperintahkan Allah SWT yang diwahyukan kepada beliau Nabi Muhammad SAW,” kata Sakti.

Sakti juga menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tengah melakukan pembangunan pelebaran jalan dan tidak menutup kemungkinan ada mengenai tanah warga. Maka dari itu, Sakti berharap kepada masyarakat untuk tidak mempersulit proses dengan tidak mengizinkan pembebasan tanah pembangunan jalan tersebut.

“Jika dalam pelebaran jalan itu ada tanah warga yang kena, pemerintah akan mengganti rugi sesuai nilai tanah didaerah itu. Dengan kerjasama yang baik maka pembangunan pelebaran jalan ini akan cepat diselesaikan ” pinta Sakti.

Selain itu, Sakti mengaku bahwa di Desa Tangga Besi merupakan wilayah basic yang selalu memenangkan dirinya baik saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPRK maupun pemilihan Walikota dua periode sejak tahun 2008 lalu. Sehingga, Sakti berharap kepada masyarakat setempat untuk mendukung program pemerintah dengan pelebaran jalan.

“Desa Tangga Besi merupakan sejarah bagi karir saya didunia politik. Sejak saya mencalonkan diri menjadi anggota DPRK hingga dua periode calon Wali Kota alhamdulillah di Desa Tangga Besi tetap meraih kemenangan ” ujar Sakti. (lim/min)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized