Kabag Op Polres Gayo Lues Diganti

Kompol Razali (kanan) salam komando dengan AKP Haris yang menggantikannya sebagai Kabag Ops Polres Gayo Lues, usai sertijab di di Halaman Mapolres Gayo Lues yang berada di Blangsere, Jumat (16/12). (bambang yudi/rakyat aceh)

GAYO LUES (RA) – Kabag Ops Polres Gayo Lues Kompol Razali diganti dengan AKP Haris serah terima jabatan kedua perwira dilakukan di Halaman Mapolres Gayo Lues yang berada di Blangsere, Jumat (16/12).
Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Eri Nurmansyah. menyebutkan serah terima jabatan di jajaran kepolisian merupakan hal biasa. bukan sebuah akhir dari pengabdian tetapi merupakan awal pengabdian utuh bagi seorang polri bagi bangsa dan negara.
Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Razali Lues atas upaya selama mengabdikan diri sebagai Kabag Ops dan semoga sukses ditempat yang baru sebagai Bagdal Roop Ops Aceh. Kepada Kabag Ops yang Baru Akp Haris Kurniawan SIK juga diucapkan selamat bertugas semoga bisa membawa suasana baru hingga bisa bekerja maksimal dan bisa meningkatkan apa yang sudah di kerjakan pejabat lama.
Bhakti meminta semua anggota bisa menghindari pelanggaran sekecil-kecilnya apapun bentuknya karena tugas kita sudah menanti yaitu Pilkada .
Kapolres meminta agar semua anggota bisa mencermati dan waspada situasi dan kondisi terkini bila ada yang menonjol segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang agar diambil langkah antisifasi.
Selain itu Kapolres meminta anggota Polres menjaga komitmen jangan terlibat politik praktis. yang bisa menurunkan kepercayaan masyarakat sebagai penjaga keamanan dalam negeri. (yud/min)