Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 20 Dec 2016 05:44 WIB ·

Kejuaraan Karate KKI se Sumatera di Sabang Karate Lhokseumawe Juara Umum


 JUARA UMUM: Karate KKI Lhokseumawe meraih juara umum pada kejuaraan karate KKI se-Sumatera yang berlangsung di Sabang.
SUSAHDI/RAKYAT ACEH Perbesar

JUARA UMUM: Karate KKI Lhokseumawe meraih juara umum pada kejuaraan karate KKI se-Sumatera yang berlangsung di Sabang. SUSAHDI/RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE(RA) – Karate Lhokseumawe untuk sekian kalinya meraih juara umum. Kali ini juara umum diraih karate Lhokseumawe dalam kejuaraan karate Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Se Sumatera yang berlangsung di Sabang, selama tiga hari.

Kejuaraan yang memperebutkan piala Walikota Sabang ini, untuk tim altlit karate Lhokseumawe menurunkan sebanyak 22 atlit. Dari jumlah tersebut, atlit karate Lhokseumawe berhasil meraih 13 emas, 8 perak dan 1 perunggu.
“ Karate Lhokseumawe meraih emas terbanyak dalam kejuaraan tersebut. Otomatis meraih juara umum untuk kejuaraan karate KKI Se Sumatera ini,” ujar Syamsul Yusuf, selaku Ketua Umum karate KKI Lhokseumawe, kepada Koran ini kemarin.

Adapun nama-nama atlit karate yang meraih 13 emas yaitu, Rayyan Satari, Nouval Janas Mara, M Imam, Afri Angora, Rifki, Mifta Hul-Zanah, Hana Pratiwi, Sakila Via Tam Juhra, Ridha Abdika, Bima Syuhada dan M Yahya serta Nur Nabiela. Untuk peraih perak antara lain, Fawas Putra Aqil, Fawas Putra Taqi, Fattan, Putri Rahma, Khatrin, Arbel Faquit dan Frans Simanjuntak, serta Yoan Rifki Candra.

“ Untuk peraih perunggu dalam kejuaraan ini, kita hanya mendapatkan satu medali perunggu yaitu atas nama Rangga,” sebut pria ini merasa bangga dengan atlit binaannya yang berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan karate KKI se Sumatera di Sabang.

Saat ini lanjutnya, atlit-atlit binaannya dipersiapkan untuk fokus dan latihan dalam persiapan mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) yang akan berlangsung di 2017 mendatang, serta persiapan untuk mengikuti kejuaraan terbuka lainnya apabila ada kejuaraan.
“Setiap pertandingan dan kejuaraan kita akan terus mengikuti dengan mengirimkan atlit atlit karate terbaik kita,” ujar Syamsul. (msi/min)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized