Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

INTERNASIONAL · 27 Dec 2016 08:51 WIB ·

Waduh, Salah Posting Undangan, Ultah Anak Didatangi Sejuta Tamu


 ILUSTRASI Perbesar

ILUSTRASI

RAKYAT ACEH – Bagaimana rasanya jika pesta ulang tahun Anda tiba-tiba didatangi sampai jutaan orang? Shock. Itu pula yang dirasakan Rubi Ibarra Garcia. Niat merayakan ultah ke-15 dengan orang-orang terdekatnya gagal total gara-gara si ayah salah memposting undangan ultahnya.

Sebelum ultah, orang tua Rubi memposting video undangan ulang tahun via Facebook. Mereka meminta semua orang untuk datang ke pesta tersebut. Yang tidak dilakukan si ayah adalah membuat undangan itu private.

Buntutnya, undangan tersebut kemudian menyebar kemana-mana secara viral. Dan, saat ulang tahun dihelat pada Senin (26/12), hampir sejuta orang datang ke ultah Rubi. Tidak hanya orang asing, media-media Meksiko pun ikutan datang. Bak artis terkenal, Rubi menjadi pusat perhatian.

Namun, alih-alih senang, Rubi malah bete. Digambarkan Daily Mail, Rubi yang tinggal di La Joya, San Luis Potosí, Meksiko, itu banyak terdiam dan matanya berkaca-kaca. Dia juga terlihat cemas dengan banyaknya orang yang datang. ”Untuk kalian yang sudah datang, saya mohon jangan menyesal. Kami tidak menyangka banyak sekali yang datang,” kata Rubi di akun Facebook-nya.

Di Facebook, lebih dari 1,3 juta akun menyatakan akan datang ke acara Rubi. Video itu juga menjadi viral dan unduh di beberapa platform jejaring sosial lain. ”Saya meminta kalian sabar sehingga bisa menikmati pesta yang sudah kami susun untuk kalian,” tambah seorang anggota keluarga kepada tamu yang datang.

Tamu-tamu yang datang sepertinya juga bergembira bersama. Mereka menikmati sajian band yang disewa oleh keluarga Rubi. Dan, mereka datang karena penasaran dengan keluarga tersebut. Pasalnya, video undangan yang dibikin cukup kocak. (DAILY MAIL/tia/jawapos)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Korsel Beri Tembakan Peringatan ke Korut

19 June 2024 - 15:02 WIB

India Protes Atas Terjadinya Gol Kontroversial Qatar di Kualifikasi Piala Dunia 2026

13 June 2024 - 14:57 WIB

Israel perpanjang penahanan jurnalis WAFA

7 June 2024 - 15:21 WIB

Abaikan Seruan Biden, Netanyahu Lanjutkan Serangan ke Gaza

3 June 2024 - 15:17 WIB

Islam Makhachev Kalahkan Dustin Poirier dengan Kuncian D’Arce Choke

2 June 2024 - 15:03 WIB

Trending di INTERNASIONAL