Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Dec 2016 06:07 WIB ·

Kantongi Ganja, Pemabuk Dibekuk Polisi


 Wakil Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah, S.Sos, MM dan Wakapolres Kompol Sabri bersama tim gabungan memperlihatkan barang bukti (BB), sisa pohon ganja yang dibakar. SUDIRMAN HAMID/RAKYAT ACEH. Perbesar

Wakil Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah, S.Sos, MM dan Wakapolres Kompol Sabri bersama tim gabungan memperlihatkan barang bukti (BB), sisa pohon ganja yang dibakar. SUDIRMAN HAMID/RAKYAT ACEH.

TAMIANG (RA) – Seorang pria mabuk berinisial Bah (35) warga Desa Alur Cucur, kecamatan Rantau diamankan Personel Polsek Rantau. Pria itu ditangkap karena mengendarai sepeda motor di jalan umum dalam keadaan mabuk (23/12) kemarin.

Informasi diperoleh Koran ini di Polsek Rantau, pemabut tersebut distop dan diamankan Polisi karena dikhawatirkan dapat membahayakan orang lain.

Kapolsek Rantau, AKP. Marasaid Sagala membenarkan hal tersebut. Dikatakannya saat mengenderai motor petugas melihat sepeda motornya berjalan oleng kiri dan ke kanan sehingga terpaksa dilakukan penyetopan.

Penangkapan berawal ketika petugas sedang dalam perjalanan dari kota Kualasimpang menuju Mapolsek Rantau. Sesampainya di lokasi, persis di gerbang masuk Kompleks PT Pertamina EP Field Rantau, petugas melihat pelaku dari arah belakang mengendarai sepeda motor Yamaha RX Special warna merah tanpa plat Nomot Polisi.

Ketika distop, pelaku sempat melakukan perlawanan pada petugas, oleh sebab itu petugas langsung membekuknya. Ketika diperiksa ternyata pelaku juga membawa ganja. Dalam sakunya ditemukan barang bukti (BB) tiga amplop daun ganja kering dan uang sebesar Rp 22 ribu.

Untuk penyidikan dan pengembangan kasus ini lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Rantau. (urd/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Jaga Ekosistem Alam, Kodim 0102/Pidie dan Jajaran Semai 3000 Bibit Pohon Keras dan Manggrove

17 July 2024 - 12:44 WIB

Kodim 0102/Pidie Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Periksa Kelengkapan Kenderaan Prajurit

16 July 2024 - 11:57 WIB

DPRK Abdya Usul Tiga Nama Calon Pj Bupati

16 July 2024 - 06:22 WIB

Trending di DAERAH