Pelanggan Siantar Terima  Hadiah Mobil Dari Telkomsel  

Pelanggan Siantar Terima  Hadiah Mobil Dari Telkomsel/IST/RA  

 

Medan (RA) – Telkomsel  menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta kepada pemenang program Internet Mania Super Cepat periode 10 Juni hingga 30 September 2016. Pemenang yang beruntung adalah Florenta Limbong pelanggan kartu Loop  dari Pematang Siantar.
Vice President Sales Area Sumatera Erwin Tanjung, mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas pertisipasinya. Program Internet Mania Supercepat merupakan program loyalti untuk pelanggan Telkomsel di Sumatera yang telah melakukan pembelian paket internet melalui *363# pada periode berlangsungnya program. Telkomsel selalu memanjakan pelanggan dengan berbagai program hadiah menarik, baik dengan pembelian paket-paket maupun penukaran poin.”
Dalam program ini, pelanggan hanya perlu membeli paket internet dengan minimal transaksi Rp 50 ribu, maka akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku untuk kalipatannya. Seluruh pelanggan di Sumatera berkesempatan mendapatkan hadiah-hadian yang telah disediakan Telkomsel karena program ini tanpa perlu pendaftara. Cukup dengan membeli paket internet minimal, maka otomatis mendapatkan kupon undian dari Telkomsel.
Adapun hadiah yang disediakan oleh Telkomsel yakni satu unit mobil Toyota Sienta, 13 Honda Beat Pop, 9 unit Samsung S7 32GB, 21 unit handphone LG K4, dan 33 handphone iCherry C75. Untuk tahap pertama dan kedua, hadiah telah diserahkan beberapa waktu lalu. Pada tahap ketiga ini, hadiah utama diserahkan di Branch Siantar , sedangkan hadiah-hadiah lainnya di serahkan di masing-masing branch Telkomsel.
“Melalui program berhadiah ini kami harap pelanggan Telkomsel bisa merasakan manfaat lain dengan menjadi pelanggan Telkomsel. Namun begitu kami himbau kepada pelanggan agar tetap berhati hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamkan Telkomsel.” Tambah Erwin.

 

Bagi pelanggan yang menerima informasi menjadi pemenang program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu antara lain menghubungi Call Center Telkomsel dinomor 188 atau datang langsung ke Grapari Telkomsel dan melihat pengumuman melalui website resmi Telkomsel yaitu www.telkomsel.com(lizza)