Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 30 Dec 2016 11:24 WIB ·

Pelanggan Siantar Terima  Hadiah Mobil Dari Telkomsel  


 Pelanggan Siantar Terima  Hadiah Mobil Dari Telkomsel/IST/RA    Perbesar

Pelanggan Siantar Terima  Hadiah Mobil Dari Telkomsel/IST/RA  

 

Medan (RA) – Telkomsel  menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta kepada pemenang program Internet Mania Super Cepat periode 10 Juni hingga 30 September 2016. Pemenang yang beruntung adalah Florenta Limbong pelanggan kartu Loop  dari Pematang Siantar.
Vice President Sales Area Sumatera Erwin Tanjung, mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas pertisipasinya. Program Internet Mania Supercepat merupakan program loyalti untuk pelanggan Telkomsel di Sumatera yang telah melakukan pembelian paket internet melalui *363# pada periode berlangsungnya program. Telkomsel selalu memanjakan pelanggan dengan berbagai program hadiah menarik, baik dengan pembelian paket-paket maupun penukaran poin.”
Dalam program ini, pelanggan hanya perlu membeli paket internet dengan minimal transaksi Rp 50 ribu, maka akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku untuk kalipatannya. Seluruh pelanggan di Sumatera berkesempatan mendapatkan hadiah-hadian yang telah disediakan Telkomsel karena program ini tanpa perlu pendaftara. Cukup dengan membeli paket internet minimal, maka otomatis mendapatkan kupon undian dari Telkomsel.
Adapun hadiah yang disediakan oleh Telkomsel yakni satu unit mobil Toyota Sienta, 13 Honda Beat Pop, 9 unit Samsung S7 32GB, 21 unit handphone LG K4, dan 33 handphone iCherry C75. Untuk tahap pertama dan kedua, hadiah telah diserahkan beberapa waktu lalu. Pada tahap ketiga ini, hadiah utama diserahkan di Branch Siantar , sedangkan hadiah-hadiah lainnya di serahkan di masing-masing branch Telkomsel.
“Melalui program berhadiah ini kami harap pelanggan Telkomsel bisa merasakan manfaat lain dengan menjadi pelanggan Telkomsel. Namun begitu kami himbau kepada pelanggan agar tetap berhati hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamkan Telkomsel.” Tambah Erwin.

 

Bagi pelanggan yang menerima informasi menjadi pemenang program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi terlebih dahulu antara lain menghubungi Call Center Telkomsel dinomor 188 atau datang langsung ke Grapari Telkomsel dan melihat pengumuman melalui website resmi Telkomsel yaitu www.telkomsel.com(lizza)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi

13 June 2024 - 20:06 WIB

Pj Ketua PKK Aceh Belanja Sajian Dapur di Pasar Tani

13 June 2024 - 19:17 WIB

Peringati Milad ke 55, IAIN Lhokseumawe Gelar Rangkaian Kegiatan

12 June 2024 - 10:26 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue PON Paralayang di Sibreh

7 June 2024 - 20:07 WIB

Warga Krueng Raya Nikmati Pasar Khusus Jelang Idul Adha, 400 Kupon Laris Manis

6 June 2024 - 19:22 WIB

29 May 2024 - 20:10 WIB

Trending di Uncategorized