28 Januari 2017, Aceh Jajal Timnas

ist

Harianrakyataceh.com,Banda Aceh – Harapan publik sepakbola Aceh menyaksikan Boaz Solossa bertanding di Aceh akhirnya tercapai. Laga amal bertajuk Aceh Lon Sayang antara Aceh Selection versus Timnas Indonesia akan berlangsung 28 Januari 2017 di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

PSSI pusat secara resmi menerima ajakan PSSI Aceh menggelar laga amal untuk korban gempa di Pidie Jaya bersama timnas AFF.

Informasi yang diperoleh PSSI Aceh, coach Alfred Riedl dan wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono sepakat hasil penjualan tiket dan sumbangan donatur akan disalurkan kepada korban gempa di Pidie Jaya, hal ini sebagai salah satu bukti kepedulian masyarakat sepakbola lndonesia terhadap masyarakat yang ada di Aceh.

Laga amal ini dikelola langsung pihak panitia dari PSSI pusat dan dibantu Asprov PSSI Aceh, selain itu PSSI juga telah meminta persetujuan Kemenpora untuk laga ini. Untuk Tim Aceh Selection, PSSI pusat menunjuk Anwar dan Akhyar Ilyas sebagai pelatih untuk mengumpulkan pemain terbaik Aceh agar pertandingan berlangsung menarik.

“Iya, pusat menunjuk dua pelatih -Anwar dan Akhyar Ilyas untuk Aceh, kemungkinan akan saya tambah satu orang pelatih kiper,” kata sekretaris PSSI Aceh, Khaidir TM saat ditemui Rakyat Aceh, Jumat (30/12). (mag-69/rif)