Ribuan PNS dan Warga Zikir Bersama

Ribuan PNS dan warga larut dalam zikir bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara, di Lapangan upacara, Ibukota Aceh Utara di Kecamatan Lhoksukon, Kamis malam (29/12). Rakyat Aceh/Armiadi

LHOKSUKON (RA) – Ribuan PNS dan warga larut dalam zikir bersama digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara, di Lapangan upacara, di Kecamatan Lhoksukon, Kamis malam (29/12). Dalam zikir itu juga menampilkan dai cilik asal Buloh Blang Ara, Alwi.
Kebanyakan peserta zikir akbar dan tabligh akbar dari kalangan guru se- Aceh Utara, pimpinan dayah dan balai pengajian. Dalam kegiatan itu, juga hadir Plt Bupati Aceh Utara, Muhammad Jamil, Wakil Ketua DPRK Mulyadi Ch, anggota DPRK Aceh Utara, anggota DPR-RI asal Aceh, Khaidir, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Utara, H. Usman, perwakian Kejari Aceh Utara, Ketua Mahkamah Syariah Lhoksukon dan undangan lainnya.
Plt Bupati Aceh Utara, Muhammad Jamil, mengatakan, melalui momentum zikir dan tabligh akbar ini dapat menjadikan kita dalam meningkatkan ukhuwah Islamiah dan ini juga masih dalam suasanan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
“Zikir dan doa ini kita panjatkan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 dan korban gempa di Pidie Jaya serta kita doakan agar dalam Pelaksanaan Pilkada Aceh pada 2017 berjalan damai, aman dan tanpa kendala,”ucapnya. (arm/min)