5000 Massa PA Merahkan Lapangan Hiraq

Juaini Jafar alias Pang Ben Panitia Kegiatan Pelantikan tim pemenangan Mualem –TA dan Suadi Yahya dan Yusuf Muhammad, saat rapat koordinasi di Kantor PA KPA Lhokseumawe, Selasa(3/1). Nauval Rakyat Aceh.

LHOKSEUMAWE (RA) – Setelah dilakukan rapat koordinasi, sebanyak 5000 ribu masa Partai Aceh (PA) dipastikan hadiri pelantikan tim pemenangan Mualem TA Khalid, berlangsug di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Rabu (4/1).

Ketua panitia pelaksana, M Juaini Jafar alias Pang Ben kepada Rakyat Aceh mengatakan, kegiatan pelantikan sekaligus tepung tawar tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe 2017, diusung Partai Aceh dilantik oleh Mualem sendiri. Adapun untuk tepung tawar dilakukan oleh sejumlah ulama kharismatik di Provinsi Aceh.

“Setelah dilakukan rapat koordinasi dengan sejumlah Panglima di wilayah Pase, kami pastikan sebanyak 5000 simpatian akan menghadiri kegiatan pelantikan tim pemenangan partai Aceh Lhokseumawe, atau pemenangan Mualem-TA dan cawalkot Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad dilantik oleh Mualem sendiri,” jelas Pangben Selasa (3/1).

Dijelaskan, selain masa dari PA dan KPA kegiatan juga dipastikan akan dihadiri oleh sejumlah masa dari partai koalisi baik PKS, Gerindra, serta masyarakat dan elemen sipil lain yang mendukung mualem menjadi Gubernur Aceh periode mendatang serta Suadi Yahya untuk menjadi Walikota Lhokseumawe pada 2017-2022.

“Sebelumnya Tim pemenangan yang diketuai oleh Husaini bin Yusuf alias Husaini POM juga telah mendapatkan SK, dan kami juga menyiapkan acara peusijuk bagi kandidat gubernur dan walikota yang akan dilakukan oleh tokoh ulama Lhokseumawe maupun Aceh Utara,” jelas Pang Ben.

Seraya menambahkan, saat ini persiapan untuk acara seperti panggung dan tenda sudah disiapkan di lokasi acara, rencananya acara dimulai pukul 14,00 WIB. Agar acara semakin meriah, kita undang Imum John untuk melantunkan dendang Islami di panggung besok. (val)