Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 12 Jan 2017 07:43 WIB ·

Posko Pemenangan Paslon Dibakar


 POSKO DIBAKAR: Petugas Polres dan Kejaksaan Aceh Tamiang meninjau Posko pemenangan pasangan calon (paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang dibakar OTK di dusun Pintu Air Kampung Mesjid, Aceh Tamiang, Rabu (11/1).
FOR RAKYAT ACEH Perbesar

POSKO DIBAKAR: Petugas Polres dan Kejaksaan Aceh Tamiang meninjau Posko pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang dibakar OTK di dusun Pintu Air Kampung Mesjid, Aceh Tamiang, Rabu (11/1). FOR RAKYAT ACEH

TAMIANG (RA) – Posko pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 2 Hamdan Sati, ST dan Izwardi S.Pd di Dusun Pintu Air Kampung Masjid, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang dibakar. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengetahui pelaku pembakaran sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (11/1) tersebut.

Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh, Posko Pemenangan HI yang dibakar itu Kaila Café. Pemilik dan warga cepat mengetahui adanya pembakaran hingga api yang sedang menyala sukses dipadamkan.
Terkait peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Iptu Ferdian Chandra lokasi pembakaran merupakan posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 2 Hamdan Sati – Izwardi.

Menurut Ferdian Chandra, pihaknya mengetahui hal tersebut karena mendapat laporan dari Kapolsek Bendahara, Tavip Preawen yang mendapat laporan dari pemilik café, Salamuddin. Mendapat laporan tersebut, pihaknya bersama Tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Panwaslih Aceh Tamiang turun ke lokasi kejadian.

“Di TKP, kami melihat atap bagian depan café dan juga spanduk pemenangan paslon Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati- Izwadi yang disingkat dengan HI yang dipasang di depan café tersebut juga ikut dilalap api,” ujar Ferdian Chandra, Rabu (11/1).

Atas kejadian pembakaran posko itu, lanjut Ferdian Chandra, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengusut siapa pelaku pembakaran tersebut. “Kita harapkan pada semua pihak agar menahan diri dalam menghadapi Pemilukada pada 15 Februari 2017 mendatang, bersainglah secara sehat sehingga akan tercipta kondisi yang kondusif,” kata Ferdian. (urd/mai)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Korlantas Polri Siap Tambah Kenderaan Pengawalan PON Aceh-Sumut

19 July 2024 - 16:50 WIB

Tolak Israel Pada Olimpiade 2024, Sejumlah Ormas Islam Akan Gelar Aksi Damai

19 July 2024 - 14:58 WIB

PB HUDA Keluarkan Rekomendasi, Mengajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Berakhlakuk Karimah

18 July 2024 - 20:02 WIB

Trending di UTAMA