Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 14 Jan 2017 04:18 WIB ·

Bu Ani nonton sendiri AHY berdebat


 ist Perbesar

ist

Harianrakyataceh.com- Kedatangan Ani Yudhoyono menimbulkan pertanyaan besar di tengah masyarakat yang hadir dalam debat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, Ani datang sendirian. Tidak ditemani sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyaksikan secara langsung putra sulung mereka berjuang dalam debat.

Saat dikonfirmasi, Ani Yudhoyono akhirnya membeberkan alasan SBY absen dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur perdana ini. “(SBY tidak datang karena) Berdoa dia di rumah,” kata Ani usai acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Selain itu, sambungnya, dia mengaku sangat bangga akan performa anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono saat debat. Dia mengatakan, kendati putra sulungnya itu pernah disebut anak ingusan ataupun takut debat tapi semua tudingan itu bisa dipatahkan malam ini.

“Saya sebagai orang tuanya, sebagai ibunya tentu bergembira dan berharap 15 Februari suara (masyarakat) kepada Agus,” ujarnya. Adapun menurut istri SBY itu, Agus masih ada kekurangan saat debat. Namun, dia enggan menyebutkan kekurangan apa yang dimiliki putranya itu. “Tentu saja rahasia,” ungkapnya. (uya/JPG)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Pemerintah Aceh Ikut Sosialisasi Geoportal Satu Peta 2.0

20 July 2024 - 17:26 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR