Bu Ani nonton sendiri AHY berdebat

ist

Harianrakyataceh.com- Kedatangan Ani Yudhoyono menimbulkan pertanyaan besar di tengah masyarakat yang hadir dalam debat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya, Ani datang sendirian. Tidak ditemani sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyaksikan secara langsung putra sulung mereka berjuang dalam debat.

Saat dikonfirmasi, Ani Yudhoyono akhirnya membeberkan alasan SBY absen dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur perdana ini. “(SBY tidak datang karena) Berdoa dia di rumah,” kata Ani usai acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Selain itu, sambungnya, dia mengaku sangat bangga akan performa anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono saat debat. Dia mengatakan, kendati putra sulungnya itu pernah disebut anak ingusan ataupun takut debat tapi semua tudingan itu bisa dipatahkan malam ini.

“Saya sebagai orang tuanya, sebagai ibunya tentu bergembira dan berharap 15 Februari suara (masyarakat) kepada Agus,” ujarnya. Adapun menurut istri SBY itu, Agus masih ada kekurangan saat debat. Namun, dia enggan menyebutkan kekurangan apa yang dimiliki putranya itu. “Tentu saja rahasia,” ungkapnya. (uya/JPG)