Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 15 Jan 2017 10:22 WIB ·

Ini Wujudnya Samsung Galaxy S8


 Ini Wujudnya Samsung Galaxy S8 Perbesar

 Harianrakyataceh.com – Babak belur gara-gara kasus meledaknya Galaxy Note 7 yang berujung pada penarikan seluruh smartphone itu tidak   membuat Samsung tertinggal. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan ponsel baru menghadapi 2017. Yakni, suksesor   Galaxy S7 yang diberi nama Galaxy S8.

Tidak bisa dipungkiri, kegagalan Galaxy Note 7 memberikan trauma tersendiri bagi pengguna Samsung. Namun, kejadian itu tidak bisa menjadi alasan untuk menyebut Galaxy S7 atau S7 edge adalah produk gagal juga. Kedua produk itu, harus diakui sebagai ponsel yang benar-benar bagus di kelas Android.

Seperti kebiasaan yang sudah terjadi, Samsung akan memperberui line up ponsel Galaxy seriesnya setiap tahun. Setelah sukses dengan Galaxy S7 dan S7 edge pada 2016, mereka sudah menyiapkan Galaxy S8. Seperti apa bentuknya? bocoran eksklusif yang diterima GSMarena menjawab rasa penasaran itu.

Bocoran bentuk Galaxy S8

Bocoran bentuk Galaxy S8 (GSMarena)

Ada tiga foto yang diterima situs terpercaya terkait perkembangan ponsel itu. Tampak depan, samping, dan belakang. Meski hanya tiga foto, tiga gambar render Samsung Galaxy S8 itu memberitahu banyak hal. Meski, belum diketahui apakah Samsung menghilangkan seri layar flat, karena rumornya muncul Galaxy S8 Plus.

Dari gambar yang dikirimkan pembuat casing Galaxy S8 yang disembunyikan identitasnya, terlihat dengan jelas bagaimana bentuk Galaxy S8 yang seharusnya rahasia itu. Foto tersebut diklaim akurat karena untuk kepentingan pembuat casing yang akan mendukung penjualan Galaxy S8.

Ponsel seri edge itu memiliki layar melengkung yang lebih tegas. Lantas, Samsung menghilangkan tombol fisik home. Tombol itu akan menjadi satu dengan layar yang hampir mendominasi body ponsel. Pemindai sidik jari tetap dipertahankan dan diletakkan di bawah layar itu.

Hal menarik lainnya adalah, Galaxy S8 bakal memiliki stereo speaker. Terletak di bagian atas dan bawah ponsel. Samsung tidak mau mengekor Apple yang menghilangkan jack audio 3,5 mm. Sedangkan untuk charging dan data port, Samsung kemungkinan tetap mempertahankan micro USB daripada USB C.

Rumor yang menyebutkan Galaxy S8 bakal mengikuti trend dengan dua kamera terlihat tidak terealisasi. Namun, isu dua kamera tetap terjaga karena Samsung diprediksi mengeluarkan Galaxy S8 Plus. Bagaimana menurut anda soal desain baru itu? Untuk bisa memiliki seri terbaru itu, penggemar Galaxy S series harus menunggu setidaknya sampai April. (dim/jpg)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Yah Fud Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 18:04 WIB

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized